ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Jumat, 19 April 2013

Bansho Ten'in

*Nama

- Kanji: 万象天引
- Romaji: Bansho Ten'in
- Arti: Semua Penciptaan Surga
- Lain: Tarikan Universal

*Debut

- Manga: Chapter # 422
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 133
- Video Game: Naruto Shippuden: Shinobi Rumble
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Data

- Klasifikasi: Kekkei Genkai, Ninjutsu, dojutsu
- Kelas: Tambahan
- Jangkauan: Semua Jangkauan

- Jutsu Induk:
¤ Tendo

- Jutsu Terkait:
¤ Shinra Tensei
¤ Teknik Meteor

- Pengguna
¤ Nagato

[Info]

Bansho Ten'in adalah teknik yang memanipulasi gaya tarik (引力, inryoku), pengguna dapat menarik segala benda/orang didekatnya. Namun teknik ini memiliki jeda lima detik sama dgn Shinra Tensei seperti yang dinyatakan oleh Choji. Dengan teknik ini dimungkinkan untuk menarik beberapa sasaran sekaligus, menyebabkan mereka saling bertabrakan. Seperti pasangannya, Shinra Tensei, kemampuan untuk memanipulasi kekuatan yang menarik diberikan oleh Tendo.

[Trivia]

- An, disempurnakan "Full Throttle" versi Bansho Ten'in muncul di Naruto Shippuden: Shinobi Rumble, yang disebut "Bansho Ten'in: Dometsu" (万象天引・å°Žæ»…; Secara harfiah berarti "objek Surgawi Segala Penciptaan: Pemandu Kerusakan").

[Inspirasi]

Nama-nama Bansho Ten'in dan kemampuan pendamping nya, Shinra Tensei, berasal dari Shinra Bansho (神羅万象; Secara harfiah berarti "Semua Ciptaan Dewa"), sebuah idiom empat-karakter Jepang dan varian homophone Shinra Bansho (森羅万象; Secara harfiah berarti "Semua yg Menutupi Hutan dan Sepuluh Ribu Hal"), sebuah ungkapan Buddha yang berarti "Alam Semesta" atau "Semua Penciptaan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar