ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Selasa, 22 Januari 2013

Alur Cerita Madara VS Hashirama

              < ALUR CERITA MADARA UCHIHA VS HASHIRAMA SENJU >



"Dulu di era peperangan dan pertumpahan darah yang tanpa henti di waktu sebelum terciptanya desa-desa ninja yang diorganisir menjadi shinobi klan tentara bayaran kecil yang tak tahu apa-apa dalam pertempuran.


Dari semua klan ninja yang tak terhitung jumlahnya, hanya klan uchiha yang terkenal sebagai salah satu klan terkuat. Hal ini dikarenakan klan mereka memiliki cakra yang tak tertandingi dan juga sharingan. Tetapi ada satu marga yang mampu menndingi kemampan mereka yaitu klan Senju. Anggota paling terkenal dari klan senju yang sekaligus menjadi pemimpin mereka adalah Hashirama Senju.

Bertahun-tahun, uchiha terus-menerus bertempur dengan klan Senju. Namun, kedua klan ini yang kelelahan karena pertempuran yang tanpa akhi. Dan mereka sudah mencapai batas. Klan Senju meminta gencatan senjata terhadap uchiha dan disepakati oleh uchiha. Kedua klan ini kemudian bersama sama membentuk Konohagakure. Namun, takut bahwa Senju akan menindas uchiha, kemudian madara uchiha mencoba mengumpulkan dukungan untuk menggulingkan Hashirama. Tetapi, tidak ada seorang uchihapun yang membantunya. karna hal ini, Madara kemudian meninggalkan desa.


Setelah cukup lama madara meninggalkan desa, kemudian madara kembali untuk menantang Hashirama dalam pertempuran yang terjadi di suatu lembah yang kemudian menyebutnya sebagai lembah akhir. ."


~Pertempuran Madara vs Hashirama~

Pada malam hari, di suatu tempat yang sudah tidak asing lagi Madara dan Hahirama bertemu.
keduanya berhadapan namun agak juah, terlihat madara membawa gunbai di punngungnya sementara hashirama membawa gulungan besar seperti milik jiraiya dan naruto.

Kemudian keduanya merapal jutsu masing-masing. . .

""KUCHIYOSE NO JUTSU....!!!!!!!!!!"

Boofffttt. . . .


Madara melakukan kuchiyose untuk memanggil kyubi. . .

Kemudian kyubi keluar sementara madara berada di atas kepala kyubi untuk mengendalikannya.
Melihat itu hashirama kemudian mengeluarkan jutsunya. .

"MOKUTON HIJUTSU : JUKAI KOTAN!!"

Tiba tiba tanah tempat hashirama berpijak, mengeluarkan juluran pohon hidup yang besar serta runcing. Juluran pohon tersebut mengarah dan menyerang ke arah kyubi. Kyubi yang di kendalikan oleh madara dengan mudah menghancurkan juluran pohon tersebut. Namun juluran pohon tersebut terus saja keluar dan berhasil mengikat kaki kyubi. .

"GGRRRRRROOOOOOOAAAAARRRRR.
....!!! "

Auman kyubi mengeluarkan hembusan angin yang sangat kencang sehingga membuat juluran pohon tersebut hancur. .

Kyubi dan madara terus menghancurkan juluran pohon yang keluar tanpa henti untuk menyerangnya.
Sementara itu hashirama yang masih berdiri di atas juluran pohonnya, kemudian dengan cepat mengeluarkan gulungan besar yang ada di belakangnya.

"Booofffftt"

Dari gulungan tersebut keluar beberapa senjata. Sementara itu madara berniat menyerang hashirama dari atas. Namun hashirama meloncat untuk menyerang dan mengangkis serangan madara. .

"Trrriiingg" madara dan hashirama beradu senjata mereka. .

"Wwuuusssshhh"

Hashirama melemparkan beberapa shuriken ke arah madara, namun madara berhasil menangkis shuriken tersebut dengan gunbainya dan membailkan shuriken tersebut kearah hashirama. . .

Dengan cepat hashirama merapal jutsu untuk mengendalikan pohonnya untuk menangkis shuriken tersebut. .
Hashirama kemudian melompat kebelakang untuk menghindari serangan kyubi yang mengahncurkan juluran pohon tersebut. .


Madara dan hashirama kembali melompat dan beradu senjata

"Trrriiinngg"
"Traaannngg"

Sementara di sisi lain, terlihat juluran pohon hashirama yang seolah olah hidup terus menerus menyerang kyubi tanpa henti. Kyubi menggunakan cakarnya dan gigitan untuk mengehancurkan juluran pohon tersebut. Melihat juluran pohon terus menerus menyerangnya, kemudian kyubi mundur kebelakang dan mengeluarkan angin kencang dari aumannya untuk menghancurkan juluran pohon tersebut. Madara dan hashirama yang sedang bertarung kemudian melompat kebelakang masing-masning untuk menghindari angin kecang tersebut.

Hembusan angin tersebut menimbulkan debu sehingga menghalangi penglihatan madara dan hashirama.
Terlihat hashirama sedang merapal jutsu, namun madara tidak dapat melihat apa yang sedang di lakukan hashirama.

"SRRRIINNGGG"

Tiba tiba madara menggunakan kemampuan Eternal Mangekyou Sharingannya untuk melihat di balik asap tebal kemudian madara mendapaiti hashirama sedang merapal jutsu dan secara tiba tiba dari kepulan asap muncul shuriken berukuran besar menyerang madara namun berhasil di tangkis oleh madara menggunakan gunbainya. Mata EMSnya mulai berputar untuk mengetahui apa yang terjadi sebelum shuriken tersebut menyerang dirinya. . .

Dan shuriken tersebut ternyata di lempar oleh juluran pohon hashirama. Dan di balik asap yang sudah menghilang terlihat semua juluran pohon hashirama masing-masning memengang senjata. Mata EMS madara kembali berputar untuk kembali ke waktu yang sebenarnya. Lalu juluran puhon yang sudah bersenjata tersebut menyerang madara namun madara berhasil menangkis semua serangan tersebut. Tetapi salah satu senjata berhasil mengenai baju perang madara.




Madara kemudian melompat kebelakang dan menuju keatas kepala kyubi. Lalu madara menggunakan kemapampuan matanya untuk mengendalikan kyubi kemudian memaksa kyubi untuk menggunakan bijuudama. . .


Madara memerintahkan kyubi untuk menembakan bijuudamanya ke arah hashirama. . .


"BOOOMMM!!"

Kyubi melepaskan bijuudamanya. . .
Kemudian bijuudama tersebut menuju ke arah hashirama. . .

Namun dengan cepat hashirama erapal jutsu. . .

"MOKUTON: MOKUJOHEKI!!!"

Terlihat juluran batang-batang kayu keluar dari tanah dan membentuk sebuah kubah benteng kayu yang melindungi hashirama. Kubah kayu tersebut dapat menahan bijuudama kyuubi. Namun perlahan lahan bijuudama tersebut naik ke atas kubah kayu.

Sementara di dalam kubah hashirama berkonsentrasi pada jutsunya . . .

"SYYUUTT"

Kubah kayu tersebut bergerak kebawah kemudian melemparkan bijuudama tersebut ke arah tebing yang berada di belakang hashirama. . .

"JJDUUUAAARRR!!!"

Bijuu dama tersebut menghantam dan menghancurkan tebing dan terus bergerak kebelakang hingga berhenti di sebuah danau yang berada di tengah-tengah hutang. .

Sementara itu, hashirama yang masih berada di dalam kubah kayunya, merapal sebuah jutsu . .

"MOKUTON : JUBAKU NO JUTSU....!!!"

Kemudian di tempat kyubi di atas tanah tempatnya berpijak, keluar batang batang pohon yang kemudian menjulur dan mengikat dirinya dengan sangat kuat. .


Melihat kyubi sudah tidak dapat bergerak kemudian hashirama melompat keluar menuju ke arah kyubi dan melakukan jutsu penekanan cakra. .

"SHIKI JIJUN : KAKUAN NITTEN SHUISU...!!!!"

Hashirama kemudian menempelkan tangannya pada tubuh kyubi untuk menarik cakranya lalu muncul batang kayu berduri mengelilingi kyubi dan menggencetnya. .

Madara yang melihat hal itu tidak tinggal diam, ia melompat ke arah hashirama untuk menyerangnya. Namun hashirama menggunakan kesempatan ini untuk melepaskan kyubi dari pengarunhnya. .

"MOKUTON : DAIJURIN NO JUTSU...!!!"

Terlihat kelima jari hashirama berubah menjadi batang kayu dan memenjangkan kayu tersebut untuk menarik madara ke arahnya.

"KEIYAKU FUIN...!!!!"

Madara terkejut ketika hashirama memukulkan tangannya pada tubuhnya untuk menghilangkan kedali atas kyubi menggunakan segel kontrak . Di saat yang bersamaan mata kyubi sudah kembali normal kemudian hashirama melepaskan cakra kyubi yang di tariknya dan kyubi menutup matanya. .

Scene beralih, terlihat dari atas tempat pertarungan, madara dan hashirama masih melakukan pertarungan sengit dari balik kepulan asap. . .


Pertarungan tersebut berlangsung hingga pagi menjelang. . .

"HOOSSHHH....HOSSHHH..."

Hashirama terlihat sudah kelelahan akibat bertarung semalaman dengan madara.
Diapun terjatuh tertunduk . . .

Sambil berlutut hashirama yang terengah engah. . .
Melihat seseorang di balik asap dan embun pagi. .


Tampak dari jauh Seseorang tersebut adalah madara yang sudah tak berdaya dengan tubuh yang tertusuk pedang. . .

[Mereka bertempur di tempat yang suatu hari nanti akan disebut sebagai "Lembah Akhir"]


-The End-

"Uchiha Madara Kalah dalam pertarungan. . .
Tetapi apakah legenda itu benar??? Pertarungan yang sesungguhnya akan segera di mulai" ucap tobi yang menjelaskan kisah pertarungan madara vs hashirama tersebut. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar