ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 20 Januari 2013

Reibi ( Zero Tailed Beast )


(零尾, Reibi)

¤ Debut
- Movie : Naruto Shippūden 2: Bonds
- Muncul dalam : Hanya di Movie

¤ Personal
- Species : Lintah

Ekor Nol (零尾, Reibi)
adalah Roh lintah Bertopeng
disegel dalam Sora no Kuni. Ini hanya muncul di
Naruto Shippūden 2: Bonds

-Latar Belakang-

Ekor Nol adalah roh
jahat yang diciptakan oleh pikiran-pikiran gelap dan perasaan orang-orang yang tertindas. Ini merupakan makhluk parasit yang akan mencari dan memberi makan pada setiap emosi negatif di dalam hati seseorang dan memungkinkan roh untuk membuat Chakra gelap (闇のチャクラ, Yami no Chakura). Ketika seseorang berada dekat Reibi, maka secara emosional menjadi tidak stabil, hal itu akan mendiami tubuh mereka dan membawa mereka. Proses ini mirip dengan jinchūriki yang menggunakan kekuatan Bijuu, tetapi tidak memerlukan pengorbanan manusia, juga saat pencabutan tidak akan membunuh tubuh penggunanya.

-Kemanpuan-

Reibi memiliki kemampuan untuk melepaskan sulur dari tubuhnya dan juga membentuknya menjadi tangan. Tampaknya reibi juga dapat beregenerasi saat kepala terbentuk kembali setelah dicabik oleh Naruto dalam bentuk kyubi ekor empat. Selain itu, reibi juga memiliki mulut yang sangat besar yang muncul di bawah topeng. Gigi geraham berukuran besar tumbuh dari dalam
mulutnya dan sepertinya telah mencoba untuk menggigit Sakura Haruno ketika ia
menyerang. Reibi juga tampaknya
memiliki kemampuan untuk membaca hati orang lain, hal itu terlihat saat ia melihat keinginan Naruto untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha, dan rasa sakit ketika ia tidak mampu membawa dia kembali.

Chakra gelap yang dihasilkan oleh lintah ini berasal dari kegelapan didalam hati orang-orang disekitarnya, dan memberikan pengguna ini chakra menjadi sumber daya, memberikannya akses ke teknik tingkat tinggi bahkan tanpa menggunakan segel tangan. Sementara untuk meniadakan beberapa potensi kelemahan dari teknik tersebut jika ia dapat membawa, serta menyalakan benteng Ancor Vantian yang seluruhnya mengambang.

-Plot Overview-

Sisa-sisa Tanah Langit (Sora no kuni) menggunakan Reibi yang mempunyai ciri-ciri
tersendiri untuk menciptakan chakra gelap yang cukup untuk kekuatan senjata pamungkas mereka, "Ancor Vantian". Chakra gelap ini juga digunakan oleh Shinnō Pribadi, agen Tanah langit dan merupakan orang yang mengatur kebangkitan pasukan Ninja Langit.

Dia awalnya telah Menyerang Desa Amaru untuk memilikinya agar jatuh dalam keputusasaan, di mana Ekor Nol (Reibi) kemudian dapat mengambil keuntungan dan memilikinya, dalam usaha untuk mendapatkan chakra yang lebih gelap, tapi ketika dia mengatasi kesedihannya dengan bantuan Naruto Uzumaki, Reibi kemudian meninggalkan tubuhnya dan berakhir di Ancor Vantian. Ketika Shinnō lemah oleh Uchiha Sasuke, ia menyatu dengan Ekor Nol untuk mdndapatkan lebih
banyak kekuatan, tetapi ketika Sasuke menghancurkan tablet yang menahan Reibi
dan Naruto menangani pukulan maut itu,
Reibi kemudian mengamuk dan menghancurkan seluruh benteng langit, serta membunuh semua prajurit kapal.

-Trivia-

Meskipun binatang tersebut mengacu pada dirinya sebagai ekor nol, namu Shinnō menyebutnya sebagai binatang berekor, tapi itu tidak benar- benar menjadi bagian dari salah satu binatang berekor asli karena fakta bahwa hal itu tidak lahir dari Ekor 10 (Juubi). Ini juga Patut dicatat untuk komentar bahwa, selama film, ketika Reibi melekat pada Naruto, Kyubi langsung bereaksi agresif untuk kehadirannya dan berusaha untuk mengusirnya.

1 komentar: