ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 20 Januari 2013

Enma

(猿猴王・猿魔, Enkōō: Enma)

*Debut:
Manga: Chapter #120
Anime: Naruto Episode #71
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
Seiyu / Pengisi Suara:
Inggris: Michael McConnohie
Jepang: Hiroshi Naka
Pribadi:
Gender : Jantan ( Lelaki )
Spesies: Monyet
Klasifikasi: Summon
Afiliasi: Konohagakure
Jutsu
* Adamantine Prison Wall
* Transformation: Adamantine Staff

keterangan:
Raja Monyet: Enma (猿猴 王 · 猿 魔, Enkōō: Enma) adalah summon pribadi Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga. Dia teman lama untuk Hiruzen, menyiratkan bahwa ia juga agak tua.

Pada beberapa titik waktu ketika Hiruzen pergi ke menyapa Orochimaru yang telah jatuh di bawah kecurigaan, Enma dipanggil setelah Hiruzen memutuskan untuk menghadapinya. Selama konfrontasi Namun, Hiruzen memungkinkan Orochimaru untuk melarikan diri meskipun banding Enma untuk membunuh dia.

Selama serangan Sembilan-tailed Demon Fox di Konoha, dia berjuang bersama Hiruzen terhadap binatang itu Dia dan Hiruzen juga kemudian menyaksikan Sembilan-ekor berada di dalam disegel dari Naruto Uzumaki. Selama waktu Hiruzen sebagai guru dari Sannin, anime menunjukkan bahwa Enma dipanggil selama sesi pelatihan mereka.

Enma adalah sangat setia pada Hiruzen, meskipun ia tidak selalu menyetujui tindakannya. Dia terus mengingatkan Hiruzen tentang tindakan dalam hal Orochimaru. Enma lebih suka membunuhnya pertama kalinya. Enma terlihat dalam kilas balik pembelotan Orochimaru, mendesak Hiruzen untuk membunuh Orochimaru, yang menjelaskan sikap saat ini. Ia juga cepat marah, seperti yang ditunjukkan saat ia mencoba untuk mematahkan leher Orochimaru, setelah Orochimaru terluka Hiruzen.

Adat monyet paling, tubuh Enma dan ekor ditutupi oleh bulu putih yang menonjol dari lengan baju dan celana. Dia memiliki rambut panjang putih yang merogoh punggung dan cambang panjang dan janggut kambing. Dia memakai setelan hitam dengan baju besi jala di bawahnya, dimana dia memakai kemeja, kimono tanpa lengan dengan warna putih, hiasan bulu dan tanda-tanda mengingatkan pada garis-garis harimau di atasnya yang dipegang ditutup oleh selempang. Enma juga memakai pelindung dahi Konoha.

Enma mampu menggunakan Transformasi: Staf adamantine, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi staf, besar diperpanjang yang sekeras adamantine, meskipun meskipun kekerasannya, Enma mengatakan bahwa Orochimaru pedang Kusanagi dapat memotong dirinya. Dia bahkan dapat mendorong Kurama keluar dari desa agak mudah. Ia juga dapat menghasilkan berbagai bagian tubuh, seperti mata atau lengan, dari staf. Selain itu, Enma masih bisa bergerak sendiri dalam bentuk staf, sehingga dia kembali ke Hiruzen. Enma bahkan dapat mengkloning dirinya sendiri dalam bentuk stafnya, mengubahnya menjadi sejumlah kecil staf yang ia gunakan untuk Wall Penjara adamantine, sebuah langkah yang bahkan dapat melindungi terhadap teknik Rilis Hashirama Senju Wood.

Di luar ini, ia sendiri secara fisik sangat kuat, mudah penanganan Hashirama Senju dan Tobirama secara singkat tangan-untuk memerangi-tangan ketika mereka mencoba agar dia mengubah. Dia juga menunjukkan pengetahuan tentang berbagai teknik dan efek mereka atau kekurangan.

Hiruzen memanggil Enma selama pertempuran dengan Orochimaru, untuk membantu memerangi Hashirama dihidupkan kembali dan Tobirama. Dengan Enma di tangan, Hiruzen mampu bertahan sendiri sampai ia menyadari bahwa lawan-lawannya reinkarnasi tidak akan pernah mati. Oleh karena itu, Hiruzen memutuskan untuk menutup kedua jiwa mereka dan itu Orochimaru, mengakhiri ancaman mereka selamanya. Sebagai Hiruzen berusaha untuk menutup jiwa Orochimaru, Orochimaru mencoba untuk terjun pedang Kusanagi melalui dada Hiruzen itu. Pada saat yang sama, ia dibatasi Enma dengan sejumlah ular nya. Akibatnya, Enma hanya mampu menangkap pedang setelah itu tertusuk Hiruzen. Dia memegang kembali sampai Hiruzen telah disegel lengan Orochimaru, saat mana dia mengeluarkan pedang sebelum menghilang, mencatat bahwa Hiruzen telah meninggal "benar shinobi prajurit" dan "Hokage Ketiga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar