ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Selasa, 29 Januari 2013

Yugito Nii

Yugito Nii (二位ユギト, Nii Yugito)

*Debut
-Manga: Chapter # 312
-Anime: Naruto Shippūden Episode # 71

*Pribadi
-Tanggal lahir: 24 Juli
-Jenis kelamin: Perempuan
-Umur: 29 ( Meninggal )
-Zodiak: Leo
-Tinggi badan: 170,2 cm
-Berat badan: 50,8 kg
-Golongan darah: A
-Bijuu: Nibi ( Formulir )
-Klasifikasi: Jinchūriki
-Afiliasi: Kumogakure
-Ninja Rank: Jōnin

Type Element :
> Elemen Api ( Katon )

[Jutsu]
- Cat Claw ( Hanya Manga )
- Cakar Penciptaan Teknik ( Hanya Manga )
- Nezumi Kedama ( Hanya Manga )
- Dua Ekor Bola Api

Yugito Nii (二位ユギト, Nii Yugito) adalah kunoichi tingkat Jōnin dari Kumogakure, dan jinchūriki dari Nibi (Matatabi). Setelah Nibi ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, dan menyebabkan kematian pada Yugito ketika binatang itu dikeluar dari tubuh Yugito. Namun, setelah dibangkitkan kembali oleh Kabuto Yakushi dengan Jutsu Edo Tensei, Nibi tampaknya telah disegel kembali dalam tubuh Yugito.

Yugito dijadikan jinchūriki Nibi saat dia berumur dua tahun, pada akhir pelatihan menjijikkan yang dikenakan pada dirinya, ia mampu mengendalikan transformasi ke dalam ekor binatang yang akan digunakannya. Di beberapa titik di anime, Yugito disepakati untuk Nekobaa untuk mendapatkan cetak kaki Nibi untuk Ensiklopedia Kucing.

[Kepribadian]

Yugito memperoleh kepercayaan dalam dirinya sendiri melalui kerja keras, sehingga dia bangga, bijaksana, dan berani. Hal ini terlihat pada bagian ketika ia terjebak dua anggota Akatsuki bersama dengan dirinya sendiri, bersumpah bahwa mereka tidak pernah meninggalkan hidup. Juga, dikatakan bahwa dia tegas dan bijaksana bagi tim dan rekannya.

[Penampilan]

Rambut Yugito lurus, pirang, diikat dengan perban kencang dan mata gelap. Dia mengenakan blus lengan pendek hitam dan ungu, celana hitam yang keduanya memiliki desain yang mirip dengan awan pada mereka, sarung tangan tanpa jari ungu dan rantai manik-manik putih di sekitar tangan kirinya. Dia juga mengenakan pelindung dahi standar Kumo, sandal dan sarung kunai yang diikat ke paha kanannya. Dia juga mengenakan perban di tangan dan kaki serta sabuk merah di sekitar pinggangnya.

[Kemampuan]

Yugito adalah kunoichi yang sangat terampil dan kuat bahkan Killer Bee mengakuinya, meskipun dia lebih muda dari Bee. Dia adalah ahli strategi yang hebat, saat ia berhasil membawa dua anggota Akatsuki ke dalam ruangan yang disegel perangkap, efektif menutup setiap rute melarikan diri.
Untuk pertempuran jarak dekat, Yugito bisa membuat jari dan kuku jari kakinya tumbuh menjadi cakar panjang. Ditambah dengan kemampuan alamiah taijutsunya, Yugito bisa berbenturan bahkan dengan pengguna pedang. Dia telah ditampilkan sebagai orang yang cukup terampil dalam taijutsu, menyerang pertama dengan mencakar untuk memaksa musuhnya untuk memblokir dengan kedua lengan, dan kemudian menyerang mereka dengan kakinya.
Yugito juga dapat menggunakan Elemen Api untuk menembak bola rambut dikelilingi oleh api yang berubah menjadi bentuk dari sebuah tikus yang kemudian memecah menjadi beberapa rambut tunggal pada api yang dapat mengejar target. Bila menggunakan kemampuan Nibi, dia bisa membuat besar bola api yang dapat menghancurkan seluruh bangunan dalam satu tembakan.

Yugito juga memiliki kemampuan untuk berubah sepenuhnya ke wujud Nibi, memberinya peningkatan kemampuan, seperti kekuatan dan kemampuan untuk bernapas api. Cara dia berubah sangat mirip dengan Naruto, yang perlahan-lahan berubah menjadi api biru yang mengambil bentuk ekor Dua. Sementara Yugito tidak memiliki kontrol atas ekor Dua, ia memiliki kontrol penuh atas transformasi dan seberapa banyak chakra bahwa ia akan menggunakan. Hidan berkomentar sebelum pertempuran yang akan sulit untuk mengalahkan dia dengan bantuan binatang ekor nya.
Setelah itu kebangkitan , Yugito mampu sebagian berubah menjadi Dua-ekor. Ketika dia terperangkapoleh segel Bee, ia merubah bentuk-nya menjadi Mode Bijuu Versi 2, dan langsung menyerangan Naruto. Dia mampu memukul lawan dengannya cakar-nya dalam mode ini.

*Arc Hidan & Kakuzu

Dia pertama kali terlihat saat melarikan diri melalui selokan dari beberapa orang tak dikenal, yang kemudian diperlihatkan menjadi Hidan dan Kakuzu. Ketika dia memasuki sebuah ruangan besar, di mana semua selokan tampak untuk bertemu, ia akhirnya berhenti. Setelah beberapa pertengkaran antara dua anggota Akatsuki, ia mengungkapkan bahwa ia sengaja membawa mereka kesina, dan diaktifkan dengan segel peledak di terowongan di belakang mereka, penyegelan agar mereka tidak dapat keluar. Mengetahui bahwa mereka berasal dari Akatsuki, ia sepenuhnya berubah menjadi Nibi. Namun, setelah pertempuran yang menghancurkan seluruh bangunan itu, dia dibawa turun oleh Hidan, dan dibawa ke markas Akatsuki oleh Zetsu. Nibi di keluarkan dari tubuhnya, mengakibatkan kematiannya.

*Arc Perang Dunia Shinobi Keempat

<Ket.Gambar : Yugito Dibangkitkan Dengan ET

Dalam persiapan untuk Perang Dunia Shinobi Keempat, Yugito dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Tentara Gabungan Shinobi, sebelum dimobilisasi bersama mayat jinchūriki lainnya.
Saat istirahat fajar pada hari kedua, ia mengungkapkan bahwa Tobi telah mengubah jinchūriki kembali ke sendiri dan disesuaikan dengan Enam Jalan Pain, dengan masing-masing memiliki rinnegan dan sharingan di mata mereka kiri dan kanan masing-masing. Setiap jinchūriki juga memiliki ekor binatang tertentu mereka disegel kembali dalam diri mereka dan penerima chakra tertanam ke dalam tubuh mereka. Yugito kemudian terlihat bepergian bersama-sama dengan Tobi, dalam mengejar Naruto dan Killer Bee. Menghadapi target mereka, jinchūriki kembali dikirim ke medan pertempuran. Dengan musuh dibutakan oleh Fu , Yugito menyerang mereka secara langsung bersama Han, di mana ia bentrokan dengan pedang Bee. Memperbesar kuku kaki kanannya, ia berusaha untuk menendang, tetapi Bee berhasil menghindari pukulan itu. Namun, ketika serangan awal ini gagal, dia, seperti yang lain, melepaskan kekuatan masing-masing nya binatang ekor dengan mewujudkan yang pertama dari ekor nya.

Segera setelah serangan Roshi itu, Yugito melepaskan jurus Nezumi Kedama, menyebabkan Naruto dan Bee untuk melarikan diri. Memperluas kuku jarinya sekali lagi, ia mengejar mereka dan sejenak bentrokan dengan Bee, di mana dia menopang luka kecil. Meskipun cedera mulai regenerasi langsung, penerima chakra tertanam di dadanya yang terbuka. Lumpuh di bangun dari Hachibi ' serangan yang menghancurkan, setelah baru-baru ini Bee bertransformasi, Yugito kemudian tertahan oleh teknik penyegelan yang terakhir. Namun, sebelum penyelesaian teknik, dia berhasil melarikan diri dengan mengadopsinya Versi 2, di mana ia kemudian melanjutkan untuk memangkas Naruto menggunakan teknik Cat Claw nya. Pengelompokan kembali dengan jinchūriki dihidupkan kembali lainnya, setelah Kakashi Hatake dan Gai ikut campur, Yugito berhadapan dengan Naruto. Reli sekali lagi, ia bersama dengan jinchūriki lain mempersiapkan diri untuk menghadapi dua Jōnin Konohagakure, setelah sebelumnya Han serangan itu digagalkan oleh Kakashi. Seperti Goku Son disegel kembali ke Patung Gedo Mazo, Yugito dipaksa untuk masuk lengkapnya bentuk Nibi setelah Tobi bersiap untuk pergi .

Ketika Yugito ditangkap, Kumogakure berusaha keras untuk menyelamatkannya. Tim penyelamat dikirim untuk menyelidiki markas Akatsuki, tetapi karena ada begitu banyak tempat untuk dilihat, mereka membuang-buang waktu, dan tidak mampu untuk sampai ke markas itu sebelum kematiannya. Karena ini "kesalahan", Kumogakure tahu apa yang tidak harus dilakukan ketika Killer Bee rupanya ditangkap. Tertangkapnya Bee oleh Sasuke dan Yugito dengan Akatsuki akhirnya membuat Raikage Keempat untuk mengadakan pertemuan 5 Kage.

*Trivia :

~> Tanggal kelahirannya sesuai dengan Leo singa di zodiak barat, memajukan padanya kucing seperti atribut dan Leo juga merupakan "api tanda" juga.
~> "NII" berarti "Tempat Kedua" dalam bahasa jepang
~> Untuk mencegah jinchūriki dari balik pengkhianat, itu adalah tradisi bagi host yang akan dipilih dari keluarga Kage desa sendiri. Karena fakta ini, Yugito mungkin entah bagaimana terhubung dengan salah satu Raikage .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar