ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Sabtu, 19 Januari 2013

Yugao Uzuki


(卯月夕顔, Uzuki Yūgao)

Debut
Manga: Chapter #137
Anime: Naruto Episode #54
Video Game: Naruto: Clash of Ninja Revolution 2
OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul dalam Anime, Manga and Game

Pengisi Suara
Inggris: Susan Dalian
Jepang: Keiko Nemoto

Pribadi
Tanggal Lahir: 3 November
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 22
Tinggi: 169.2 cm
Berat: 50.5 kg
Gol. Darah: A
Afiliasi: Konohagakure

Rank
Ninja Rank: ANBU
Ninja Registration: 012161

Keluarga
Hayate Gekkō (Kekasih)

Senjata:
Pedang ( Sword )

Kepribadian

Dari kecil tampaknya ia telah terlihat menjadi orang yang peduli dan setia. Dia juga digambarkan sebagai seseorang yang dapat menempatkan dirinya dalam situasi apapun, dia juga sering menikmati pemandangan bulan, yang mungkin pelesetan tentang arti namanya.

Penampilan

Yūgao rambut lurus berwarna violet ungu mencapai ke pinggang dan mata cokelat. Dia juga memakai lipstik merah keunguan. Sebagai anggota ANBU, Yūgao memakai topeng porselen yang menyerupai seekor kucing dengan tiga garis merah - satu garis vertikal di dahi dan dua garis horisontal, satu di pipi masing-masing.

Dia juga memakai seragam ANBU standar, yang terdiri dari hitam dan abu-abu baju besi, penjaga logam lengan dan katana digendong di punggungnya. Dia memiliki tato tanda tangan ANBU di bahu kanannya.

Bagian I

Ujian Chunin Arc
Dalam anime, dia dan skuad ANBU menemukan Hayate setelah ia tewas.

Invasi Konoha Arc
Selama invasi Konoha, Yūgao mengunjungi batu peringatan dimana nama kekasihnya Hayate Gekko terukir disana dan bersumpah untuk membalas kematian dia sebelum berangkat dengan skuad ANBU lainnya. Dia mengunjungi makam lagi selama pemakaman Hokage Ketiga, di mana ia melakukan percakapan dengan Kakashi Hatake.

Bagian II

Dua belas Ninja Pelindung Arc
Dalam anime, Yūgao sempat tampil dalam penangkapan Sora saat Sora bersembunyi di langit-langit untuk memata-matai interogasi Danzō dari Tatsuji. Yugao berhasil menangkap Sora dan membawanya ke Tsunade. Setelah dia tertangkap, Sora berusaha untuk menyerang Asuma dengan senjatanya, tapi gagal. Yugao dan anggota ANBU lainnya berusaha untuk menghentikan dia.

Invasi Pain
Dalam anime, Yugao adalah satu dari empat ANBU yang melindungi Tsunade saat Tsunade menggunakan Katsuyu untuk menyembuhkan penduduk desa. Tak lama setelah itu, Pain datang dan ketika Tsunade bergerak untuk berhadapan dengannya, mereka mengikutinya juga. Setelah Pain menghancurkan desa, ia terpisah dari Tsunade dan ANBU lainnya.

Trivia
"Uzuki" adalah nama lama untuk bulan keempat dari kalender lunar Jepang, sedangkan "Yūgao" berarti "bulan-bunga".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar