ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Sabtu, 19 Januari 2013

Juubi ( Ten Tailed Beast )

(十尾, Jūbi)

 * Nama Lain:
Ten Tailed Beast ( Bijuu Ekor Sepuluh ) (十尾, Jūbi)
One-Eyed God (天目一箇神, Ame no Hitotsu no Kami)
Datara (ダタラ, Datara)
Daidarabotchi (ダイダラボッチ, Daidarabocchi; Literally meaning "Giant")

 * Debut
Manga: Chapter #467
Anime: Naruto Shippūden Episode #205
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Muncul dalam Anime, Manga and Game

 * Jinchuriki: Rikudo Sennin

Jubi adalah iblis yang sangat jahat dan memiliki kekuatan yang mengerikan, dia telah membuat dunia kacau, seorang biksu bernama Rikudo Sennin kemudian menjadi penyelamat dunia dengan menyegel Jubi kedalam dirinya sendiri. Namun usia Rikudo Sennin yang semakin memendek memaksanya untuk berbuat sesuatu untuk mencegah kebangkitan Juubi.

Rikudo Sennin kemudian memisahkan jasad dan chakra Jubi, chakra Jubi di pisahkan ke dalam wujud karekteristik kesembilan Biju menggunakan Izanagi, sementara jasad Jubi di segel di bulan menggunakan teknik Chibaku Tensei.

Sejak beberapa lama setelah itu, Tobi berniat mengumpulkan kesembilan Biju untuk menjadi Jinchuriki Jubi yang kedua, dan menciptakan genjutsu terkuat Mugen: Tsukuyomi untuk mengendalikan dunia sepenuhnya. Tobi menamai rencananya itu dengan rencana Tsuki no Me.

Wujud Jubi sesungguhnya belum banyak yang mengetahuinya, hanya jika di perhatikan agak mirip dengan wujud siluman rubah berekor sembilan, meskipun terlihat samar, yang unik adalah mata Biju yang seperti terlihat gabungan dari sembilan sharingan seperti tomo dan empat rinnegan membentuk lingkaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar