ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Selasa, 29 Januari 2013

Tobirama Senju


(千手扉間, Senju Tobirama)
Hokage Kedua (二代目火影, Nidaime Hokage)

Debut
Manga: Chapter #118
Anime: Naruto Episode #69
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam Anime, Manga and Game

Pengisi Suara
English:
Peter Lurie
Jamieson Price (Video games)
Steven Jay Blum (Naruto: Ultimate Ninja Storm)
Japanese: Ken'yū Horiuchi

Pribadi
Tanggal Lahir: 19 Februari
Zodiak: Aquarius
Jenis Kelamin: Laki-laki
Status: Mendiang
Tinggi : 182,3 cm 5,981 ft 71,772 di
Berat badan: 70,5 kg
Pendudukan : Hokage 2
Afiliasi : Konohagakure
Klan: Senju

Tim : Tim Tobirama

Keluarga
Hashirama Senju (Kakak)
Tsunade (Cucu Perempuan)
Nawaki (Cucu Lelaki)

Jenis alam :
Water release (Suiton)

Kemampuan (jutsu) :
- Kokuangyo no Jutsu : Teknik Halusinasi Dunia Kegelapan

- Kuchiyose: Edo tensei : (Teknik kebangkitan dunia) adalah Teknik yang dilarang (kinjutsu) yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati.

- Suiton: Suiryūdan no Jutsu : Teknik Naga air

- Suiton: Suijinheki : Dinding Air, Teknik ini pertahanan menciptakan dinding air di sekitar pengguna.

- Suiton: Suishōha : Pusaran Gelombang Air
Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran air sepiral. Pusaran tersebut kemudian mulai meluncur dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol kemana arah gelombang bergerak.

Profil

Tobirama senju adalah adik dari Hashirama Senju, dan paman kakek dari Tsunade. Tobirama adalah guru dari Hiruzen, Danzo. Torifu, Koharu, Homura dan Kagami.
Tobirama juga yang membuat sistem tingkatan ninja di desa konoha. Dan bergerak di dalam anbu. Tidak banyak yang di ketahui tentang tobirama.
Beberapa cuplikan di manga menunjukkan kemampuan-kemampuan dari tobirama untuk menciptakan beberapa jurus yang sampai sekarang di gunakan sebagian ninja
Tobirama adalah ninja yang menciptakan teknik Edo tensei (kebangkitan dunia) yang memerlukan tumbal untuk memanggil kembali roh yang telah mati, Saat minato bertarung dengan madara di desa, Minato mengungkapkan jika tobirama juga menguasai teknik jiikukhan (ruang dimensi).

Di saat pertarungan Konoha dan Kumo.
2 kembar emas dan perak Kumo. Yang merupakan kriminal kelas atas dari desa, Kinkaku dan Ginkaku. Menyandera Tobirama dan berniat membunuhnya, tidak jelas apa yang terjadi setelah itu, kecuali Tobirama dapat lolos.
Saat perang dunia ninja kedua Tim Tobirama di kurung oleh para pengejar dari desa kumo yang merupakan tingkat spesial jounin. Untuk bisa lolos mereka harus mengorbankan salah satu anggotanya untuk menjadi umpan. Hiruzen maju menyatakan bersedia menjadi umpan. Dan membuat Danzo marah dengan berniat menjadi tumbal, tetapi Tobirama akhirnya menyatakan akan menjadi umpan untuk keselamatan timnya , Sebelum menjadi umpan yang akhirnya menjadi kematian untuknya. Tobirama menunjuk hiruzen sebagai hokage ke tiga. Dan menjadikan hokage pertama yang bukan dari Darah keturunan senju. Tobirama berpesan untuk menciptakan regenerasi di konoha.

Saat Orochimaru bertarung dengan Hiruzen. Tobirama dan Hashirama di bangkitkan oleh Orochimaru menggunakan Edo tensei. Tetapi mereka di kalahkan Hiruzen dengan Shiki Fujin. Dan membuat mereka tidak bisa di bangkitkan kembali dengan edo tensei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar