ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Kamis, 31 Januari 2013

Han

(ハン, Han)

* Debut
Manga: Chapter #515
Anime: Naruto Shippūden Episode #205
Muncul dalam Anime and Manga

* Pribadi
Jenis Kelamin: Pria
Umur: Meninggal
Bijuu: Gobi no Kokou , Ekor 5
Klasifikasi: Jinchūriki
Afiliasi: Iwagakure

Jutsu:

> Tsunoori (Manga Saja)
Setelah berubah penuh ke bentuk Gobi ekor 5, Han menggunakan tanduk binatang itu untuk langsung menyerang ke lawan. Kekuatan serangan ini begitu besar bahwa hal itu juga dirasakan Bee, meskipun Bee telah berubah juga menjadi bentuk penuh Hachibi.

> Tailed Beast Chakra Arms (Manga Saja)
Tangan chakra yg sama saat Naruto juga menguasai chakra Kyuubi.

Senjata:
- Jōki no Yoroi ( Uap Armour )

[Kepribadian]
Deidara menunjukkan bahwa Han mungkin adalah salah satu jinchūriki yang membenci manusia, karena diabaikan dan dibenci oleh desanya. Han juga membuat kebiasaan meninggalkan tangan kanannya terselip di dalam kimononya.
Dia agak bersahabat dan ramah ketika ia pertama kali bertemu Naruto Uzumaki, muncul untuk menjadi individu yang tenang dan pendiam.

[Penampilan]
Han mengenakan pakaian lapis baja, mengenakan apa yang disebut "Uap Armour" (蒸気の鎧, Jōki no Yoroi) dengan tungku di bagian belakang yang memancarkan uap. Dia memiliki mata cokelat terang dan senjatanya memanjang sampai ke bagian bawah wajah menutupinya. Di bawah baju besi yang menutupi bagian bawah wajahnya, ia mengenakan kain putih yang juga mencakup kedua sisi wajah dan bagian atas kepalanya.
Selain baju merah, ia juga memakai kasa merah (topi jerami berbentuk kerucut) di atas kain putih dan tampaknya terdiri dari bahan yang sama dari baju besi dan tungku. Dia memakai pelindung Iwagakure di dahinya, Han memakai gi hitam, dengan lengan yang tampaknya robek dan sarung tangan hitam. Dia juga memakai apa yang tampaknya menjadi sebuah cincin perunggu berwarna di lehernya.

[Kemampuan]
Informasi yang hanya diketahui tentang kemampuannya adalah bahwa dia bertarung menggunakan uap berbasis ninjutsu. Dia sangat kuat, memiliki kecepatan dan tampaknya sangat tangkas bahkan ketika mengenakan baju besinya. Han tampaknya menggunakan tekanan dari uap yang dihasilkan oleh senjatanya untuk meningkatkan kekuatan serangan fisik serta kecepatan.

Han diberikan sejumlah besar chakra dan stamina dari bijuunya. Tingkat penuh kendalinya tidak diketahui, tetapi ia bisa membentuk setidaknya satu ekor binatang itu pada reinkarnasi nya. Kemudian, ketika menyerang dan bergerak dengan klon tinta Bee, Han berubah menjadi wujudnya 'Versi 2' melarikan diri saat sedang disegel. Dia juga dapat sepenuhnya berubah menjadi Kokuōu, Han juga ditampilkan memiliki daya serudukan yg kuat, menggunakan tanduknya untuk melukai Hachibi dan Bee. Ia juga dapat memanfaatkan senjata chakra dalam 2 bentuk Versi nya seperti kebanyakan jinchūriki lainnya.

*Arc Perang Dunia Shinobi Keempat
Dalam persiapan untuk Dunia Shinobi Keempat Perang, Han dibamgkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Pasukan Aliansi Shinobi.

Pada hari kedua perang, Tobi telah memodifikasi para jinchuriki termasuk Han dengan masing-masing memiliki Rinnegan dan Sharingan di mata kiri dan kanan mereka masing-masing.

Han kemudian terlihat bepergian bersama-sama dengan Tobi, dalam mengejar Naruto dan Killer Bee. Menghadapi target mereka, jinchūriki dihidupkan kembali dikirim ke medan perang. Dengan musuh dibutakan oleh teknik Fu, Han menyerang mereka langsung bersama Yugito Nii, di mana ia bentrok dengan Naruto. Pukulannya diblokir, ia melepaskan uap dari baju besi dan menguasai Naruto dengan kekuatannya. Namun, ketika serangan awal ini gagal, ia, seperti yang lain, melepaskan kekuatan binatang masing-ekor nya dengan mewujudkan yang pertama dari ekor nya.

Seperti Naruto mencoba untuk menghancurkan penerima chakra tertanam di dada Roshi itu, setelah transformasi terakhir Bee, Han kemudian tertahan oleh teknik penyegelan yang terakhir. Namun, sebelum selesai penyegelan, dia berhasil melarikan diri dengan mengadopsi Versi nya 2 bentuk. Han kemudian berubah penuh ke bentuk bijuunya.

Mencoba untuk menghapus penerima chakra, Naruto memasuki kesadaran bersama dengan para bijuu, di mana ia bertemu Han bersama dengan jinchūriki lain dan binatang masing-masing. Selama pertemuan ini, ia bercerita tentang bagaimana mereka hanya senang berkumpul bersama setelah Son Goku dan hilangnya Roshi, berkat Naruto. Dengan ini, Han memperkenalkan dirinya bersama bijuunya nya, Kokuōu.

Trivia :

- Untuk mencegah jinchūriki berkhianat, adalah tradisi untuk host yang akan dipilih dari keluarga Kage sendiri desa. Karena ini, Han mungkin telah terhubung ke salah satu Tsuchikage.
- Han mungkin adalah salah satu jinchūriki pertama yang ditangkap Akatsuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar