ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 20 Januari 2013

Susano'o


Susanoo adalah teknik yang menciptakan makhluk spiritual. Roh raksasa, mengelilingi dan melindungi pengguna. Ini adalah kemampuan yang ketiga yang diberikan oleh mangekyo Sharingan, setelah Amaterasu dan Tsukuyomi telah terbangun.

Menurut Madara Uchiha, untuk pengguna Sharingan untuk mengaktifkan Susanoo adalah langka. Seperti teknik-teknik lain yang diberikan oleh mangekyo Sharingan, pengguna tegang ketika menggunakan Susanoo karena mereka harus bertindak sebagai medium untuk roh, dan mengkonsumsi energi kekuatan hidup mereka. Sasuke menggambarkannya sebagai perasaan sakit di setiap sel dalam satu tubuh, dan sementara Itachi sudah dekat dengan kematian, perlahan-lahan memburuk. Baik Itachi dan Sasuke yang Mampu untuk memanggil roh, meskipun perbedaan dalam penampilan mereka. Mereka berdua mulai dengan membentuk kerangka besar dengan jaringan otot di sekitar pengguna. Bahkan dalam keadaan yang tidak sempurna, tulang-tulang dapat bertindak sebagai perisai bagi pengguna dan mampu regenerasi selama pengguna memiliki energi untuk cadangan.

Versi Itachi
Versi itachi pertama kali ditampilkan dalam bentuk kerangka itu, meskipun tidak lengkap, berhasil menyelamatkan Itachi dari jurus Kirin Sasuke. Dan Segera membentuk menjadi bentuk lengkap dengan kulit, wajah yang nyata dan baju zirah untuk mendapatkan lapisan pelindung lain yang menyerupai yamabushi. Memegang suci itu tidak Yata Kagami (八 咫 镜, Delapan Span Mirror) sebagai perisai di tangan kiri dan ada Pedang Totsuka legendaris Tsurugi (十 拳 剣, Ten Hands Long Sword) ditangan kanan. Cermin dianggap sebagai salah satu dari tiga kekayaan suci mampu merefleksikan semua serangan, dan pedang, yang juga dikenal sebagai Sakenagi Longsword (酒 刈 太 刀, Sakenagi no Tachi; Sake Cutter Longsword), adalah diselubungi dalam guci sake yang diselenggarakan oleh tangan ketiga yang tumbuh dari lengan kanan Susanoo. Ini adalah senjata yang sangat halus dengan pisau yang tersihir mampu menyegel apa pun menembus ke dalam "dunia mimpi buruk" selama-lamanya. Orochimaru mencari pedang, yang digambarkan sebagai counter yang sempurna untuk dirinya sendiri Pedang Kusanagi, dan Zetsu berkomentar bahwa ia tak pernah bisa menemukan itu karena tidak benar-benar memiliki bentuk fisik. Zetsu juga mengatakan bahwa Pedang Totsuka dikombinasikan dengan Yata cermin dasarnya Susanoo membuat tak terkalahkan, dan dengan demikian telah diberi label sebagai " Raging God of Battle."

Versi Sasuke

Ketika Sasuke pertama kali terlihat menggunakan Susanoo, ia hanya Mampu mewujudkan dengan tulang rusuk. Walaupun berguna sebagai pertahanan, Raikage Keempat membuktikan Mampu mematahkan tulang rusuk atau bahkan mengabaikan mereka dan langsung menyerang Sasuke. Ketika pertempuran dengan Raikage dan sekutu-sekutunya berlangsung, Sasuke mulai mengembangkan struktur rangka tambahan dan otot-otot untuk Susanoo, yang bentuknya lebih utuh. Pada tahap ini, Susanoo dapat menggunakan tangan atau pisau untuk menyerang, tetapi masih dapat bertindak sebagai pertahanan untuk Sasuke. Selama pertarungannya dengan Danzo Shimura, Susanoo Sasuke untuk pengembangan lebih lanjut, itu memiliki enam jari di tangan, tanduk di kepala, baju zirah, dan perisai yang juga berfungsi sebagai perisai. Dalam bentuk ini, Susanoo juga dapat menghasilkan anak-anak panah dari tangan kanan, yang dapat berjalan pada kecepatan seperti yang menghindari mereka hampir mustahil. Sementara pertempuran dengan Kakashi Hatake yang didorong oleh kebencian dan, keuntungan Sasuke's Susanoo lapisan lain baju besi, mirip dengan milik Itachi , tetapi dengan gigi yang bergerigi tajam di sekitar daerah berkerudung dan dengan penampilan yang jauh lebih gelap. Bola di tangan ketiga juga berubah menjadi warna hitam pekat. bentuk ini terlihat hanya sebentar, karena sepertinya Penglihatan sasuke memburuk dan menyebabkan susano’o itu memudar.

Susanoo Sasuke atau perkembangan ditandai oleh perasaan kebencian yang kuat, setiap kali marah dengan kata-kata atau tindakan lawan-lawannya, Susanoo tumbuh dalam kekuasaan. Susanoo-Nya adalah, sesuai, mencatat jauh lebih gelap di kedua dalam penampilan dan komposisi untuk Itachi's Susanoo.

Pengaruh
Serupa dengan kemampuan mangekyo Sharingan lain, Susanoo itu diambil dari mitologi Jepang. Susanoo, dewa badai dan laut, adalah saudara dari Amaterasu dan Tsukuyomi, Susanoo dengan lahir dari Izanagi mencuci hidungnya.
Pedang Totsuka adalah pedang yang digunakan oleh Susanoo untuk membunuh delapan kepala dan delapan ekor ular, Yamata no Orochi, persis seperti itu digunakan oleh Susanoo Itachi untuk mengalahkan Orochimaru's Delapan Cabang Teknik (八 岐 の 術, Yamata no Jutsu ).
The Yata no Kagami (八 咫 镜, Delapan Span Mirror) adalah salah satu dari Tiga Regalia Kekaisaran Jepang (三種 の 神器, tidak Sanshu Jingi), bersama-sama dengan Kusanagi no Tsurugi (草 薙 剑, Grass Cutter Pedang) dan Yasakani tidak Magatama (八尺 琼 曲 玉) Jewel kalung.
The Totsuka no Tsurugi (十 拳 剣, Sepuluh Hands Long Sword) oleh Izanagi adalah pedang digunakan untuk membunuh anak yang baru lahir, Kagu-Tsuchi, dibakar setelah kelahiran ibunya, Izanami, sampai mati. Dari darah tidak Totsuka Tsurugi, delapan dewa Shinto baru lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar