ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Selasa, 22 Januari 2013

Killer Bee ( Kirābī )

(キラービー,Kirābī)

*Debut
Manga Chapter # 408
Anime Naruto Shippūden Episode # 142

*Aktor suara
Bahasa Jepang : Hisao Egawa

*Pribadi
Gender Laki-laki
Umur : 35
Jinchuuriki : ekor delapan (hachibi)
Klasifikasi : Jinchūriki
Pendudukan : Pengawal Kumogakure
Afiliasi : Kumogakure

*Keluarga
-Sandaime Raikage (Bapak)
- A (Kakak)

*Jenis Alam
- Raiton ( Elemen Listrik )

Senjata
- Samaheda
- Cho Biburāto Raitontō

Jutsu :

-Daburu Rariatto (Penjerat Ganda)

=> A & B melakukan teknik penjerat dari belakang dan depan lawan, menciptakan efek gunting. Kedua pengguna harus menggunakan jumlah kekuatan yang sama persis atau target hanya akan menekuk.

-Rariatto (Penjerat)

=> Pengguna menyerang kearah lawannya, memukul mereka dengan gerakan menjerat, yang dapat dilapisi chakra. Sebuah serangan yang sukses dapat menerbangkan seluruh dada target dengan pukulan langsung. Serangan itu agak mudah, tapi sangat cepat dan kuat.

-Heddo Batto

=> Setelah memasukkan transformasi empat ekor, Killer B menggunakan dua tanduk chakra yang menonjol keluar dari jubah chakra-nya untuk menyondolkan kepala lawan.

-Ink Creation (Penciptaan Tinta)

=> Killer B mampu membentuk tinta dalam mulutnya. Tinta dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti menggunakan tinta untuk membutakan lawan.

-Seven Swords Dance (Tarian 7 Pedang)

=> Pedang itu dapat diisi dengan chakra petir untuk lebih meningkatkan daya pemotongan mereka melalui getaran frekuensi tinggi.

-Bijūdama (Bom Bijuu)

-Tailed Beast Chakra Arms (Tangan Chakra Bijuu)

=> Killer B juga telah menunjukkan untuk menggunakan teknik ini meskipun bukan tangan, ia dapat membentuk tanduk yang ia gunakan untuk teknik menjerat-nya.

Latar Belakang


Killer Bee pada usia lima tahun.

Dari usia lima tahun, Bee telah bersahabat lama dengan Motoi, setiap bermain selalu disambut dengan benjolan tinju oleh keduanya. Tapi setelah Ekor Delapan kehilangan kendali dan membunuh ayahnya Motoi, ..

Sebetulnya ayahnya memilih untuk mati karna untuk menyegel hachibi dalam tubuhnya bee dengan Iron Armour Seal (Tekko Fuin).

Segera setelah itu, Bee menderita dari prasangka serupa terhadap jinchūriki yg ada di dalam tubuhnya, tidak berbeda dari penduduk desa Konohagakure yang telah memandang Naruto Uzumaki sebagai moster.


Killer Bee saat ninja muda. Namun Biar begitu ia tetap tersenyum dan mendorong dirinya untuk menjadi jinchūriki yg hebat semampu yg ia bisa.

Lalu Motoi mencoba membunuh Bee, karna ingin membalaskan dendam ayahnya, tapi Bee melucuti dia yang menyebabkan Motoi malu dan tidak berbicara lagi dengan Bee selama tiga puluh tahun dari rasa malu.

Bee kemudian pergi brelatih dengan saudaranya di sebuah pulau di Tanah petir (岛亀,Shimagame) , di mana di sana ia akan menemukan Falls Kebenaran (Shinjitsu no Taki) .
Di sana ia akan belajar bagaimana mengontrol Delapan-ekor dalam waktu singkat . sejak saat itu, seperti Naruto, Bee telah menjadi shinobi kebanggaan di Kumogakure sebagai pahlawan desa, atau, seperti Motoi yang memanggilnya, Hero of Heroes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar