ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Sabtu, 19 Januari 2013

Kimimaru Kaguya


• Nama: Kimimaro (君麻呂, Kimimaro)
• Debut
-Manga: Chapter #199
-Anime: Naruto Episode #118
-Game: Naruto Ultimate Ninja 3
-Muncul dalam Anime, Manga, dan Game.

• Pengisi Suara
-Inggris:
`Keith Silverstein
`Kari Wahlgren ( Anak-anak )

-Jepang:
`Toshiyuki Morikawa
`Makoto Tsumura ( Anak-anak )

• Pribadi
-Tanggal Lahir: 15 Juni
-Jenis Kelamin: Pria
-Umur: 15 (Meninggal)
-Tinggi: 166.1 cm
-Berat: 49.8 kg
-Golongan Darah: A
-Kekkei Genkai: Shikotsumyaku
-Afiliasi: Otogakure
-Tim: Otogakure no Shinobi Gonin Shū
-Klan: Kaguya Clan

• Keluarga
-Pemimpin Klan Kaguya (Ayah)

• Jutsu
-Chi no Juin
-Tsubaki no Mai
-Tessenka no Mai: Hana
-Tessenka no Mai: Tsuru
-Karamatsu no Mai
-Sawarabi no Mai
-Yanagi no Mai
-Teshi Sendan

• Latar Belakang
Kimimaro (君麻呂, Kimimaro) adalah anggota kelima dari Otogakure no Shinobi Yonnin Shū, sehingga untuk sementara mengubah nama grup mereka ke Otogakure no Shinobi Gonin Shū. Dia memaksa Otogakure no Shinobi Yonnin Shū untuk menerima dia sebagai pemimpin mereka setelah mengalahkan mereka semua dalam pertempuran, sebagai kemampuan tempur Kimimaro jauh melebihi semua keterampilan mereka jika digabungkan.

Kimimaro satunya yang selamat dari klan Kaguya, keluarga pertempuran yang cinta barbar. Menjadi pemilik langka dari kekkei Genkai, Shikotsumyaku, ayah Kimimaro, takut kemampuan anaknya, mengurungnya dalam sangkar untuk sebagian besar hidupnya, melepaskan dia hanya ketika ia diperlukan untuk memperjuangkan klan. Klan Kaguya dihapuskan ketika mereka diserang Kirigakure, tampaknya tanpa alasan lain selain keinginan untuk membunuh. Setelah meremehkan pertahanan lawan mereka, mereka dibantai, dengan hanya Kimimaro bertahan hidup.

Dengan tempat untuk pergi, Kimimaro mulai mengembara, ia akhirnya ditemukan oleh Orochimaru, dan direkrut sebagai salah satu ninja yang paling setia. Sementara milik marga yang mencintai membunuh, pembunuhan, dan pembantaian, dan menjadi yang paling kuat dari klan ini, Kimimaro tidak benar-benar bermain kekerasan, karena dia tidak pernah benar-benar tahu dunia luar. Jadi, satu-satunya alasan dia berjuang karena klannya membutuhkannya untuk melakukannya, dan yang dibutuhkan oleh seseorang adalah satu hal ia benar-benar diinginkan. Namun, ketika ia bertemu dengan Orochimaru, keinginan berubah untuk melayani Dia dan untuk menjamin kelanjutan dari mimpi majikannya dan ambisi. Kimimaro terpilih menjadi salah satu tubuh Orochimaru berikutnya, terutama karena kekkei genkai langka yang dimilikinya. Namun, Kimimaro yang sayangnya menderita oleh penyakit yang tidak diketahui, dan karenanya, tidak lagi berguna untuk Orochimaru.

Kimimaro adalah teman dekat dari Jugo, salah satu ujian mata pelajaran Orochimaru, dan satu-satunya orang yang mampu menekan naluri membunuh milik Jugo. Setelah mendengar bahwa Kimimaro meninggal dalam Bagian I untuk memastikan Sasuke Uchiha mencapai Orochimaru, Jugo percaya bahwa roh Kimimaro terus hidup di Sasuke, karena itulah ia bergabung dengan Taka dalam Bagian II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar