ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Sabtu, 19 Januari 2013

Kotetsu Hagane

Nama : Kotetsu Hagane
Afiliasi : Konohagakure

Debut :

Manga : Naruto chapter 36
Anime : Naruto Episode 21
Movie : Naruto Shippuden Movie 3 : Inheritors of the will of fire
Game : Naruto : Ultimate Ninja
OVA : Finally a clash Jonin vs. Genin!! Indiscriminate Grand Melee Tournament Meeting!!

Aktor Suara : Tomoyuki Kouno

Personal :

Tanggal Lahir : 21 Juli
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Umur : 28 Tahun
Tinggi : 167,5 cm
Berat : 52,3 Kg
Golongan Darah : B
Pendudukan : Pemeriksa Ujian Chunin, Asisstant Hokage Kelima
Afiliasi : Desa Konohagakure
Tim : Niju Shotai, Tim Kekkai Konoha
Rekan : Izumo Kamizuki
Ranking Ninja : Chunin
Jabatan : Asisten Hokage ke 5
Nomor Registrasi : 012050

Jutsu :
Magen : Kokoni Arazu no Jutsu

Perlatan :
* Pedang Kulit Keong
* 2 Pedang Kunai Raksasa
* Kusari


Kotetsu Hagane adalah chunin dari Konoha.
Kotetsu sering terlihat bersama Izumo, kotetsu memiliki kepribadian yang tidak bertanggung jawab & kurang teliti, meski begitu ia termasuk ninja yang periang. Izumo dan kotetsu pertama muncul saat ujian chunin berlangsung. Mereka berdua menyamar sebagai peserta ujian yang membuat kericuhan di depan pintu , namun kotetsu akhirnya memuji Kemampuan Sasuke.
Kemudian mereka berdua kembali muncul bersama dengan Ibiki Morino dan beberapa ninja lainnya saat pengunguman ujian chunin resmi di laksanakan.

Saat ujian chunin memasuki tahap keempat, Kotetsu mengomentari kemenangan Naruto atas Neji dan kecerdasan Shikamaru yang mengalah saat melawan Temari.

Beberapa lama setelah itu, Saat Tsunade resmi menjadi Hokage kelima. Izumo dan kotetsu mendapat 2 pekerjaan ganda. Sebagai penjaga gerbang desa dan Asisstant. Sebagai penjaga gerbang Mereka sering di tipu oleh teknik perubahan atau sebagainya. Seperti saat ada seorang ninja yang menyamar Sebagai guy maito yang berniat menghancurkan konoha. Mereka juga sering tak di pedulikan dengan banyak ninja yang berlari masuk gerbang tanpa mempedulikan Kotetsu dan Izumo.

Pada Suatu Pagi (kemungkinan pukul 4 pagi) Saat izumo dan kotetsu sedang mengantar berkas-berkas untuk Diserahkan ke Hokage, mereka menemukan Sakura yang tergeletak di Kursi di taman. Setelah mendengar penjelasan dari Sakura, kotetsu lalu melapor ke Hokage tentang perginya sasuke dari desa. Hokage kemudian meminta kotetsu dan Izumo untuk memanggil salah seorang ninja.
Dalam beberapa kesempatan, Izumo dan Kotetsu terlihat kesulitan seperti saat ia mengambil kursi Hokage yang di tendang Tsunade keluar Kantor hokage


Dua tahun berlalu,
Saat Naruto dan Jiraiya terlihat memasuki desa, kotetsu dan izumo terlihat berada di samping gerbang,
Mereka juga terlihat saat tim kakashi dan tim gai pulang dari misi penyelamatan Kazekage.

kotetsu terlihat lebih berjasa untuk desa, ia bersama para ninja terlihat bekerjasama saat furido menyerang konoha dengan membangkitkan para zombi dengan elemen tanah. Saat mereka berdua tergabung dalam tim niju shotai bersama shikamaru dan asuma. Mereka bertarung habis-habisan melawan kakuzu dan hidan. Di akhir pertarungan asuma tewas sementara izumo dan kotetsu di selamatkan Aoba dan Raido, setelah menyampaikan kabar kematian asuma ke Hokage. Izumo dan Kotetsu kemudian menghadiri Pemakaman dan berduka-cita atas kepergian senior mereka.

Kemudian Saat Pain menyerang desa, kotetsu yang masuk dalam Tim Kekkai konoha terlihat sedang bermain kartu dengan anggota lain saat Chikusodo memasuki kekkai.
Kemudian setelah penyerangan pain berakhir, Kotetsu dan Izumo terlihat bersama Genma sedang Memulihkan desa. Dalam perang dunia ninja keempat. Izumo dan kotetsu muncul membelah tubuh kakuzu dari belakang. Kotetsu bilang kalau ia akan membayar perbuatan kakuzu dan bilang kalau di neraka tidak ada uang. Izumo dan kotetsu kemudian bekerjasama dengan Darui untuk mengalahkan kakuzu. Setelah Shikaku memberi Perintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar