ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Kamis, 31 Januari 2013

Rōshi

(老紫, Rōshi)

Rōshi of the Lava Release (熔遁の老紫, Yōton no Rōshi)

*Debut
Manga: Chapter #353
Anime: Naruto Shippūden Episode #121
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Muncul dalam Anime, Manga and Game

*Pribadi
Jenis Kelamin: Pria
Umur: Meninggal
Bijuu: Son Gokū
Klasifikasi: Jinchūriki
Afiliasi: Iwagakure

Elemen:
Lava (Yoton)
Tanah (Doton)
Api (Katon)

Jutsu:

- Kakazan (Manga Saja)
Sementara dalam keadaannya berubah, Roshi menciptakan torrent besar lava yang keras meletus dari tanah, sebelum bergegas ke atas menuju target.

- Yoton no Yoroi (Manga Saja)
Pengguna menyelubungi seluruh tubuh mereka dalam lapisan lava yang meningkatkan kerusakan dari serangan fisik mereka. Karena panas yang ekstrim yang dihasilkan oleh lava, pengguna mampu membakar sasaran tanpa bersentuhan langsung dengan mereka. Selain kerusakan ofensif baju besi yang dapat ditimbulkan, juga dapat digunakan untuk tujuan defensif, bertindak sebagai pencegah terhadap mereka yang ingin menyerang pengguna secara fisik.

- Lava Release: Lava Geyser (Anime Saja)
Teknik ini menciptakan air mancur lava yang muncul dari tanah ke arah lawan langsung.

- Yōton: Shakugaryūgan no Jutsu (Manga Saja)
Pengguna mengeluarkan sejumlah besar lahar dari mulut mereka, yang dengan cepat mengeras menjadi beberapa batuan cair yang ditembakkan ke arah target dengan kekuatan yang luar biasa. Karena komposisinya, batu-batu bisa meleleh melalui objek dengan mudah, dan karena tersebar menjadi sulit dihindari.

[Penampilan]
Roshi ditunjukkan mengenakan topi baja besar yang terdiri dari tiga punggungan runcing seperti mahkota, membawa pelindung dahi Iwagakure dan cincin, dan sepotong benda hitam menonjol dari baju besi berjalan di pipinya dan hidungnya.

Meskipun usianya cukup tua, rambutnya merah padat. Rambut dan jenggot gaya persis sama dengan yang dari Yonbi dalam dirinya. Dia berpakaian kemeja lengan panjang ungu dan celana, dengan kemeja mesh-baju besi di bawahnya, dan baju coklat. Dia juga memiliki tas terikat di pinggangnya, kemungkinan besar berisi alat ninja.

[Kemampuan]
Dia telah dicatat menjadi shinobi yang sangat kuat. Kisame, anggota Akatsuki menyatakan bahwa ia bukan orang yang bermain-main sehingga menjadi sulit untuk ditangkap. Dia juga terlihat menggunakan kunai melengkung dengan yang dapat diasumsikan bahwa ia telah mahir menggunakannya.

Dengan meminjam kekuatan Yonbi, Roshi bisa menggunakan Lava ninjutsu, kombinasi dari api dan bumi berbasis chakra, untuk menciptakan semburan lava yang dapat mencairkan hampir semua hal. Dalam anime, Tobi menyebutnya sebagai "Roshi dari Release Lava" (熔遁の老紫, Yōton no Roshi). Dia bisa membuat air mancur raksasa lava seperti yang terlihat di anime atau meludah beberapa bola lava pada musuh. Dia juga bisa membuat baju besi yang terbuat dari lava yang tidak hanya memiliki tujuan pertahanan tetapi menambahkan lava untuk taijutsu menyerang meningkatkan potensi kerusakan.

Roshi diberikan sejumlah besar chakra dan stamina dari bijuunya itu. Tingkat penuh kendalinya tidak diketahui, tetapi ia bisa membentuk setidaknya satu ekor binatang itu pada reinkarnasi nya, lebih meningkatkan kekuasaan dan kekuatan. Setelah dicoba disegel oleh klon Bee, ia berubah menjadi bentuk Versi 2, dalam ini ia mampu membuat torrent besar lava. Ketika Roshi menyerang Naruto dan Killer Bee, Tobi memaksa dia untuk berubah menjadi penuh wujudnya menjadi Yonbi. Dalam bentuk ini, ia menunjukkan kekuatan yang luar biasa, mampu melemparkan Bee.

*Arc Perang Dunia Shinobi Keempat
Dalam persiapan untuk Perang Dunia Shinobi Keempat, Roshi dibangkitkan oleh Kabuto dengan ET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar