ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Jumat, 01 Februari 2013

Fuu

Nama : Fuu ( フウ )

* Debut
Manga Chapter # 515
Anime Naruto Shippūden Episode # 205
Muncul di Anime dan Manga

Pribadi
Jenis Kelamin: Perempuan
Umur : Meninggal
Bijuu: Tujuh-Ekor ( Nanabi / Shichibi )
Klasifikasi: Jinchūriki
Afiliasi: Takigakure

FU (Jinchūriki)

* Sejarah

FU (フウ, FU) adalah seorang kunoichi dari Takigakure dan jinchūriki ekor tujuh. Biju Ekor Tujuh ini sendiri telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian Fu ketika binatang itu ditangkap. Fu disebutkan oleh Deidara menjadi salah satu jinchūriki pertama yang ditangkap di akatsuki. Fuu adalah jinchuuriki dari nanabi yang berasal dari takigakure. Dan menjadi jinchuuriki pertama yang bukan berasal dari 5 negara besar ninja. Sebelum naruto shippuden di mulai. Dan dia juga jinchuriki pertama dengan spesies serangga.

[Penampilan]
Fu mengenakan klip oranye di rambutnya yang pendek, rambut hijau mint, warna matanya oranye. Pakaian Ninja nya terdiri dari kemeja putih tanpa lengan pendek perut dengan baju besi jala bawahnya, ban lengan putih panjang, dan celana pendek jala dengan rok pendek celemek putih di atasnya, mirip dengan Sakura. Pelindung dahinya dikenakan pada lengannya seperti Shikamaru. Fu juga membawa benda silinder dalam bungkusnya merah di punggungnya, tujuan nya belum terungkap.

Dalam anime, Fu memiliki kulit lebih gelap dibandingkan dia digambarkan dengan versi manga berwarna

[Kepribadian]
Dalam anime, anggota Akatsuki Deidara menunjukkan Fuu dibenci desanya, mungkin karena ia seorang jinchuriki sewaktu kecil.

*Arc Perang Dunia Shinobi 4
Dia dibangkitkan oleh Kabuto, bersama dengan almarhum jinchūriki lainnya melalui Edo Tensei, untuk berperang dalam Perang Dunia Keempat Shinobi [4] Ketika diberi perintah untuk berangkat, ia bergerak dalam arah yang sama dengan jinchūriki lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar