ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Rabu, 06 Februari 2013

Api ( 火遁, Katon )

Elemen Api ( Katon, 火遁 )


Ket.:
Elemen Api (
火遁, Katon, Inggris TV "fire style") adalah salah satu transformasi chakra elemen dasar. Hal ini dilakukan dgn memanaskan chakra di dalam perut sebelum melepaskannya melalui paru-paru dan mulut. Ada juga varian ini dalam bentuk beberapa media seperti penggunaan mesiu, kertas peledak dan aliran chakra yg menjadi senjata. Umumnya menggunakan segel tangan Macan, elemen api terdiri dari jangkauan menengah hingga luas. Sifat chakra api menjadi mayoritas di antara shinobi Konohagakure di negara Api dengan klan Uchiha memegang hubungan alamiah untuk itu. Amaterasu dinyatakan sebagai tingkat tertinggi transformasi api alam.

[Hubungan Dengan Unsur Lain]

- Elemen Api kuat terhadap elemen angin tapi lemah terhadap air.
- Elemen api dapat digunakan bersama dengan elemen petir digunakan untuk mengubah cuaca untuk mendukung elemen petir.
- Selain itu, dapat digunakan dengan elemen angin untuk meningkatkan kekuatan dari teknik api dan bahkan mengatasi elemen air.
- Chakra Api adalah komponen dari Kekkai Genkai: elemen Lava dan elemen didih.
- Ia juga merupakan komponen dari Tota kekkei elemen debu.
- Elemen api juga memiliki sebuah varian canggih dikenal sebagai elemen bakar yang dimungkinkan melalui manipulasi Amaterasu.

[Trivia]

- Elemen api sejajar dengan seni kehidupan nyata ninja "katon-no-jutsu". Salah satu contoh kehidupan nyata katon-no-jutsu adalah Hitsuke: praktek penjaga mengganggu dengan memulai api jauh dari titik yang direncanakan ninja masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar