ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Jumat, 01 Februari 2013

Negara Besi ( Tetsu no Kuni )

Negara Besi (鉄の国, Tetsu no Kuni)Negara Besi (鉄の国, Tetsu no Kuni) adalah, negara yang tertutup oleh salju. Negara Ini adalah Netral yang tidak pernah terlibat dengan perang dunia Shinobi. Bahkan, shinobi memiliki aturan sejak lama bahwa mereka tidak akan ikut campur dengan negara ini. Meskipun demikian, dikatakan bahwa negara ini memiliki militer yang sangat kuat dan dianggotai oleh para samurai, bukan ninja. Ketika Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai, Negara Besi bergabung dengan Aliansi Shinobi dan sepenuhnya siap untuk berpartisipasi dalam perang melawan Rencana Mata Bulan Akatsuki. Negara ini terletak di antara tiga gunung yang disebut Tiga Serigala (三狼, Sanro). Pemimpinnya adalah Mifune, jenderal negara ini.

Pertemuan lima Kage berlangsung di Negara Besi karena keamanan dan netralitasnya, yang telah dipersiapkan untuk memperkuat penjagaan. Menurut Tsuchikage, Onoki, negara ini memiliki budaya sendiri yang unik, dan tidak menyenangkan bertemu di sana. Ketika Sasuke Uchiha menyerang pertemuan, dia dinyatakan sebagai penjahat internasional yang menantang lima desa besar ninja dan ikut campur tangan dengan Negara netral Negara Besi.

*Jembatan Samurai

Jembatan ini terletak di Negara Besi. Jembatan ini dibangun dari batu biru dan memiliki gerbang besar di salah satu ujungnya, agak menyerupai torii, dihiasi dengan kanji berarti samurai (?). Di atas gerbang yang besar, batu patung pedang berselubung tergantung di kedua ujungnya. Jembatan ini adalah tempat danzo terbunuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar