ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Rabu, 28 Agustus 2013

Versi Teks Naruto Shippuden Ch.644

Versi Teks Naruto Ch.644 - Tahu

--- Versi Teks Naruto Chapter 644 ---

Sebelumnya di Naruto Chapter 643, Obito berhasil bangkit kembali walaupun dirinya tekah mengetahui bahwa kelemahannya adalah pada Senjutsu. Sementara Naruto yang tetap bersemangat dan memerintahkan Minato untuk meggabungkan tinju yang selanjutnya terjadi percakapan Kyuubi Yin Minato dan Kyuubi Yang Naruto. Lalu apa yang selanjutnya terjadi ??

Mengadukan Tinju pertama Anak dan Ayah

Setelah Minato dan Naruto beradu adu tinju akhirnya chakra Yin dan Yang Kyuubi menyatu “Sriiinnngg…”. Dalam keadaan bertinju ke dua Kyuubi saling bercakapan “Aku mengerti, dengan chakramu kita akan selamat” ucap Yang Kyuubi. “Yah, kita inikan satu, selain itu mereka adalah ayah dan anak” Balas Yin Kyuubi yang melihat Minato dan Naruto sedangbertinju tangan.

Disisi lain Shikamaru terus berpikir akan bunga Raflesia yang mengeluarkan 4 Juubidama

“Ia berencana memusnahkan menggunakan kemampuannya lalu memanfaatkan penghalang agar kita semua mati didalamnya..” Batin Shikamaru. “Apa yang akan kita lakukan ??” Ucap shinobi Konoha. “Jika dilihat dari bentuk penghalangnya setidaknya itu adalah penghalang milik salah satu Hokage yang mencegah masuknya serangan Bijuudama” Batin Shikamaru kembali

“Kami tidak punya cara itu untuk menghancurkan penghalang seperti itu, apakah ini berarti…???” Ucap Shikamaru. “Siaalll.. aku tidak dapat berpikir ayah” Pikir Shikamaru buntu

Sementara disisi lain Sasuke terus mengamati pergerakan Naruto yang sedang adu tinju dengan ayahnya “Apa yang akan kita lakukan sekarang Naruto??” Tanya Sasuke. “Untuk sekarang biarkan aku berkonsentrasi..” Balas Naruto tenang.

“…” Minato hanya terdiam mendengar ucapan Naruto

Dalam kediamannya Minato, sejenak berpikir disaat ia bertinju dengan Naruto “Aku dan Kurama akan datang strategi kita, bila itu cukup tolong laksanakanlah” Ucap Naruto dalam ingatan Minato. “Apakah kau sudah bertemu dengannya Kushina..?? Naruto Kita telah benar-benar dewasa.. Maafkan aku Naruto” Ucap Minato yang hampir menangis sembari mengingat Naruto kecil yang dipeluk Kushina.

“Aku hanya bisa membayangkan kesulitan yang kamu bebani …!!” Ucap Minato dalam hati. “Kesulitan itu aku alami akan datang dihari nanti Ayah..” Ucap Naruto yang mengetahui batin Minato.

“!!??...” Para shinobi kaget karena tubuh mereka telah diselimut oleh Chakra Kyuubi kembali.

“I…Ini Naruto-kun” Ucap Lee semangat. “!!” Guy tampak kaget juga. “Chakra ini tidak hilang sepenuhya hilang, ketika aku menyembuhkan banyak orang seharusnya chakraku telah habis terpakai…” Ucap Sakura kagum

“Aku sekarang lebih besar dan tambah kuat..” Chouji terkagum. Sementara di scene lain terlihat Juugo sedang berlari “Aku tahu, kau merasa semangat.. Kyuubi Putih dan Hitam” Ucap Bee “Itu tidak hanya Kyuubi..” balas Hachibi. “Jadi dia berbagi chakranya dengan shinboi?? Jumlah yang sangat besar dibanding diriku” Ucap Hashirama. “Tidak, sepertinya mereka berbagi chakra Kyuubi juga” Batin Hashirama. “Juugo .. Sasuke keadaan semakin gawat, gunakan kuchiyosemu untuk pergi dari sini” Juugo memerintah Sasuke. “Itu rencanaku, aku akan membawamu dan Naruto” Balas Sasuke

“Kebetulan aku belum memberikan chakraku pada kalian, mendekatlah pada ku.. aku akan memberikan chakraku kekalian !!” Ucap Naruto kepada Sasuke dan Juugo. “Bisakah kita mengatasinya segera??”Tanya Sasuke. “Cepat dan kemarilah segera !!” Perintah Naruto kembali.

Keadaan yang samar-samar terlihat Rinnegan Obito dengan ganas “Sesuatu yang menyedihkan itu tidak akan mampu mengalahkan ke empat Juubidama secara bersamaan” Ucap Obito

Dalam keadaan yang menggembirakan pohon berisi Juubidama telah ditembakkan dan diarahkan ke 4 tempat

“!!??” Hashirama, Madara, Naruto, Minato serta Shinobi lainnya terkaget. “Ruuuuubbbllleeeeeeeeee…” Juubidama telah diledakan sementara pohon Juubidama telah layu dan terlihat Obito yang terlihat baik-baik saja tetapi semua Shinobi hilang begitu saja.

“Apa yang sebenarnya terjadi?? Kita selamat dengan chakra ini lagi. ” Ucap Chouji bingung. “Tidak, coba perhatikan..” Jawab Shikamaru. “Chouji lihatlah kesana.. kita berdiri diluar penghalang itu” Ino menunjukkan sesuatu pada Chouji.

“Sepertinya ini Shunshin no Jutsu??” Ucap Shino. “Naruto sialan !! Naruto dapat melakukan Shunshin no Jutsu juga..” gerutu Kiba. “Ini bukan chakra Naruto-kun..” Sahut Hinata.

“Yahh.. sepertinya Yondaime telah meindahkan kita semua menggunakan Hirashin no Jutsu..” Ucap Hachibi gembira. “Yondaime.. dengan hal ini kau telah menyelamatkan seluruh Shinobi dengan kedua kalinya” Puji Tobirama alias Niidaime Hokage. “Hahaha,, Ini masih kecil dibanding dengan kesalahanku dulu, masih banyak yang harus kita perbaiki” Jawab Minato. Disisi lain Naruto hanya tersenyum

“Apa yang kau lakukan??” Tanya Juugo pada Naruto. “!!!” Naruto hanya diam tersenyum. “Ayahku membawa kalian semua keluar dari penghalang” Akhirnya Naruto menjawab.

“Menggunakan jutsu itu ya?? Lalu bagaimana dengan??” Ucap Sasuke mengingat perkataan Minato. “Sebelun itu terjadi, aku dan Kurama telah membagikan chakraku kepada semuanya. Lalu chakra Kyuubiku dan chakra Kyuubi ayahku saling berbagi” jawab Naruto. “Yah seperti terhubung..” sambung Minato. “Yah seperti itu, jadi terhubung dan tersambung, intinya kami dapat terhubung atas chakra Kurama, Aku dan Ayahku” jawab dan sambung Naruto kembali.

“Prinsipnya sama dengan Kage Bunshin, meskipun chakramu kembali selama kau meninggalkan sebagian chakramu, tubuhmu akan beresonansi maka chakra yang terhubung akan terisonansi, singkatnya Naruto membiarkan chakranya terhubung dengan Yondaime, dan tidak secara langsung terhubung kepada Shinobi lain juga.. apa aku salah Naruto??” Analisis Tobirama. “Ehh jadi seperti itu cara kerjanya ?? Lupakan saja” Konyol Naruto. “Grrrrr…..” gerutu Tobirama.

“Woww, Niidame paham sekali tentang Kage Bunshinku ??” ledek Naruto. “Jutsu itu milikku akulah yang menciptakannya..”gerutu Tobirama kembali. “….” Minato hanya tersenyum melihat Naruto dan Tobirama saling bercanda.

Scene beralih pada alam bawah sadar Naruto dan Minato.

“Oke, sepertinya kita telah berhasil dengan Kyuubi tetapi bukan dengan kekuatan Kurama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan” Ucap Minato. “Baiklah ayo kita berempat..” Ucap Naruto dengan semangat. “Berempat !!.. kalian manusia memperlakukan kami sederajat, bocah ini pasti telah melalui didikan yang keras” ucap Kyuubi sewot.

“Naruto…??” Panggil Minato. “hemm..” jawab Naruto. “Aku ingin berbicara denganmu lebih lama..” ucap Minato. “Ya ampun tak perlu buang buang waktu untuk berbicara, kita sudah mendapatkannya dengan tatapan..” tanggap dan jawab Naruto dengan senyum. “Lagi pula aku telah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan chakra Ibu..” Sambung Naruto kembali.

Setelah mendegar ucapan Naruto, Minato teringat akan detik-detik kematiannya bersama Kushina. “Lagi, Lagi, Lebih banyak lagi aku ingin berbicara banyak denganmu, untuk lebih banyak menjadi bagian dari hidupmu dan aku sangat sangat mencintaimu” Ucap Kushina menangis dalam ingatan Minato.

“Maafkan aku, semua ini memang salahku..” ucap Minato dalam ingatannya “Tidak usah meminta maaf..” sambung Kushina.

“Naruto, Ayah ingin memberitahumu kau…….” Ucap putus Minato “Kau sangat hebat seperti Ibumu, aku sudah tahu itu semua dan segalanya yang kalian ingin sampaikan pada ku” Sambung Naruto dengan gembira. Dan akhirnya Minato meneteskan air mata dan perasaanpun tersampaikan dan terhubung

--- Bersambung ke Naruto Chapter 645 ---

Sumber : ( Facebook )
- Dunia Naruto Indonesia
- Anime Naruto Shippuden Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar