ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 13 Oktober 2013

Versi Teks Naruto Shippuden Chapter 647

Versi Teks Naruto Chapter 647
#Bunha yang menghadap ke arah bulan...
(Halaman pertama terlihat Lima orang sedang melaju di udara, mereka menunggang sejumlah pasir, tebak siapakah itu? Ya, Ke-5 Kage di tampilkan)
Mei: "Ap... Apa itu?"
Tsunade: (menoleh, ada Katsuyu kesil di pundak kirinya) "Katsuyu!"
Katsuyu: "Baik! Aku akan menjelaskan semuanya!"
(Namun tak perlu berlama-lama scene berpindah kembali ke medan perang, tempat dimana Sakura berada)
Sai: (jongkok) "Kau baik-baik saja Sakura?"
Sakura: (mulai berdiri) "Ya!"
Katsuyu: "Lima Kage akan segera datang..."
(Terdengar suara dari jauh)
??: "Shikamaru!!"
(Ya, suara itu berasal dari tempat Shikamaru, Ino dan Chouji sedang menolong Shikamaru yang roboh tak berdaya)
Chouji: (memangku Shkamaru) "Shikamaru!!"
(Kamudian teman-teman mereka pun berdatangan, Kiba, Hinata dan Shino datang, Sakura dan Sai juga menyadarinya)
Kiba: (didekat InoShikaChou) "Hey.. Hey.. Bukankah ini gawat?"
Sakura: (teriak) "Katsuyu-sama! Aku akan menggunakan penyembuhan jarak jauh!"
Katsuyu: "Itu tak mungkin."
Sakura: "Ke.. Kenapa?"
Katsuyu: "Chakra dalam bagian tubuh kecilku yang sebelumnya ada pada semua orang juga telah terserap... Semua bagan kecilku itu sudah mati."
Sakura: "Itu..."
Katsuyu: "Jadi bisa dibilang..."
(Terlihat mayat-mayat yang semakin banyak tergeletak, Katsuyu melanjutkan perkataannya...)
Katsuyu: "Semua orang telah tewas bersamaan dengan jumlah bagian Katsuyu kecil-ku."
(Sementara itu Shikamaru sedang sekarat berada di pangkuan Chouji)
Shikamaru: "[Maafkan aku ayah... Sepertinya aku akan segera menyusulmu...]"
Chouji: "Shikamaru..."
Shikamaru: "[Maafkan aku... Ibu.]"
(Terlihat Sakura dan Sai berlari menghampiri Ino dan Chouji)
Ino: "Sakura!"
(Sakura sambil berlari membayangkan saat dia sebelumnya menyembuhkan Naruto, "Jika aku harus mati... Aku akan mati saat bertarung. Daripada mati tak elakukan apapun" ucap Naruto saat itu.")
Sakura: (merunduk) "Ini... Kondisi ini terlihat seperti..."
(Sakura melanjutkan perkataannya, sementara Obito terlihat hendak berbicara)
Sakura: "...Seperti sekarat sebelum bertarung!"
Obito: "Inilah akhir bagi semua Shinobi... Jika kalian berhenti melawan aku takkan membunuh kalian."
Naruto: (berkelinang air mata) ".... Ghh.. Ugh..." (menangis)
(Naruto menangis sambil teringat sesuatu, saat itu Obito pernah bilang, "Jika kau tetap melawanku, teman-temanmu akan mati satu-persatu, tak ada yang akan tahu kalau kaulah satu-satunya orang yang tersisa di dunia ini.")

Obito: (melayang dan merentangkan kedua tangannya) "Jika kau tak ingin menyesal... Janganlah melakukan apapun."
(Terlihat masih ada cukup banyak Shinobi yang masih hidup dan masih memiliki chakra Naruto/Kyuubi)
Ninja 1: "Jadi jika kita diam saja, hidup kita akan..."
Obito: "Tepat sekali... Kalian tak harus bersusah payah ataupun merasa takut lagi. Dan mimpi kalian akan terwujud."
Klon Hashirama: (di depan para Ninja yang selamat) "Jangan menyerah!! Jika kalian terkena Genjutsu itu, kalian akan sama dengan sekarat!"

(Namun mendengar perkataan dari Hashirama, sepertinya Para Ninja rookie itu tak tergugah semangatnya)
(Sementara itu Hiruzen terlihat sedang mengamati Obito dan Shinju)
Hiruzen: "Pohon raksasa itu sepertinya terhubung dengan Obito... Dan sepertinya dahan pohon didekatnya mencoba untuk meng-ekstrak chakra... Jadi sulit untuk mendekatinya"
(Tiba-tiba datang seseorang, terlihat kakinya yang hendak mendarat ke tanah)
??: "Kata-katamu seperti kau merasa Takut... Tak seperti kau yang biasanya..."
SFX: Tap!
(Bisa dilihat, Orochimaru bersama Karin dan Suigetsu sampai di medan perang dan berada di dekat Sarutobi dkk.. Ia melajutkan ucapannya yang tadi)
Orochimaru: "...Sarutobi-sensei."
Suigetsu: "Maaf telam membuatmu menunggu Juugo... Dan Sasuke"
Sarutobi: (menoleh ke belakang) "Orochimaru... Kau terlambat! Bagaimana dengan para Kage?"
Orochimaru: "Aku sudah membantu menyembuhkannya. Jika mereka juga tak takut seharusnya mereka akan segera sampai sini"
Sarutobi: "Heh... Selalu bersikap sinis."
Juugo: "Akhirnya..."
Sasuke: "..."
Suigetsu: (melihat keatas) "Sekarang... Kalau dilihat dari dekat sepertinya ini cukup besar. Butuh barapa lama ya untuk kita menebangnya?"
Karin: (disebelah Suigetsu) "Siapa yang peduli tentang itu! Yang lebih penting adalah... (muka mesum) [Aku ingin memluk Sasuke dan menghisapi seluruh tubuhnya, wow!]"
Suigetsu: "Pekerjaanmu itu untuk menyembuhkan para Shinobi Aliansi 'kan?"
Karin: "Tentu saja, Aku tahu! Dasar sialan!"
(Sementara itu Orochimaru menoleh ke arah Sasuke)
Orochimaru: "[Kelihatannya dia kurang senang...]"
Klon Hashirama: (menoleh ke atas, diselimuti chakra Kyuubi) "Apa yang terjadi?"
(Telihat Madara dan Hashirama asli yang masih saja bertarung)
Hashirama: "Lalu... Kapan bunga itu sepenuhnya akan mekar?"
Madara: "Jinchuuriki Hachibi dan Kyuubi masih hidup. Kau tahu maksudku kan?"
Hashirama: "[Untuk membuatnya mekar, dan menyelesaikan Jutsu itu, butuh chakra Kyuubi dan Hachibi??]"
SFX: Syuuuttt!
(Bunga diatas berlahan mekar)
Madara: "Tapi sebenarnya, meski chakra-nya saja yang ada didalamnya, itu bukan masalah. Bunga itu akan tetap bisa mekar"
(Dari telapak tangan kiri Madara muncul tongkat hitam)
Madara: "Yang jadi masalah adalah waktu agar mekar. waktunya kira-kira 15 menit dari sekarang. Dan saat itu terjadi, aku akan hentikan Obito dan berganti dengannya, menggunakan kekuatan Senjutsumu."
Klon Hashirama: "Ini buruk, aku akan menceritakan semua apa yang tubuh asliku dengar. (menoleh, teriak) Apa ada yang dari Klan Yamanaka disini?"
Ino: "Iya!"
Klon Hashirama: "Apa kau bisa gunakan Shindenshin no Jutsu!?"
Ino: "Ah, iya, aku bisa!"
Klon Hashirama: "Tolong hubungkan aku dengan semuanya!! Ada sesuatu yang ingin aku jelaskan tentang Mugen Tsukyomi!"
(Ino pun melakukan jurusnya itu, Suara Klon Hashirama sepertinya juga terdengar oleh para Kage)
Tsunade: "Perasaan ini... Kakek"
Hashirama: "Oh, Tsunade."
Oonoki: "Suara ini, pasti Hashirama-dono."
Ino: (dalam hati) "Ini berarti pada Kage juga berada dalam jangkauan Jutsu-ku."
Hashirama: "Oh, kita bisa bicara tentang masa lalu lain waktu. Ada sesuatu yang ingin aku katakan kepada aliansi, dengar baik-baik..."
(Obito memotong)
Obito: (memajukan lengan kanannya) "Mungkin aku harus mengambil chakra lagi. Terlalu lama agar bunga ini bisa mekar."
(Terlihat Hashirama meneruskan penjelasannya, Ninja aliansi mulai mengerti)
Ninja Aliansi: "Jadi sebenarnya, kita adalah makanan untuk bunga itu? Lalu apakah itu arti Shinobi? Lalu apa yang bisa kita...? Apa yang bisa kita lakukan selama 15 menit? Kita bahkan tak bisa mendekat!"
Klon Hashirama: "Diam saja juga hasilnya sama, kita harus menebang pohon itu sehingga Jutsunya berhenti... Selama batas waktunya. Namun... (teriak) Kikatakan pada kalian! Jangan Menyerah!!"
(Semua Shinobi termenung, mendengarkan kata-kata Klon Hashirama itu, Semua Shinobi seperti berpikir dalam benak mereka. Namun ada satu Shinobi yang masih saja menjawab...)
Shinobi 1: "Kau bicara seperti itu itu karena kau adalah Edo Tensei. Kau adalah masa lalu, sudah mati. Kami masih hidup!"
(Yah, spertinya Ninja Aliansi tak tergerak hatinya untuk terus berjuang)
Ninja 2: "Ini... Ini adalah akhir."
Ninja 3: "Jika aku tahu dari awal..."
Obito: "Yah, bagus, aku akan membawa kalian kedalam dunia dimana kalian tak akan pernah menyesal."
Naruto: "Ghh" (marah besar)
SFX: Slash!!
(Salah satu akar Pohon yang cukup besar tertebang)
(Yup, itu adalah pergerakana Sasuke yang sudah Maju dengan Susanoo miliknya, dia menebang akar pohon yang lumayan besar)
Sasuke: "Ayo Juugo!"
Juugo: (didalam Susanoo Sasuke) "Yeah!"
Ninja Aliansi: "!!"
Ino/Hashirama: "..."
Naruto: (masuk ke Mode Bijuu lagi) "..."
(Flasback Naruto sebelumnya)
Sasuke: "Naruto, kau sudah menyerah? Aku akan terus maju!"
(Waktu sekarang)
Sakura: "Dia..."
Ino: "Perasaan ini adalah hati Naruto, masuk dalam Jutsuku."
(Naruto membayangkan dulu saat ia kecil)
Naruto: "[Saat itu, aku seharusnya, mamanggil dia, kupikirkan itu terus dan terus.]"
Sakura: "Aku bisa merasakan hatinya..."
Naruto: "[Itulah mengapa]"
Ninja Aliansi: "Ini..."
(Terlihat saat Naruto kecil sedang berhadapan dengan Sasuke di lembah akhir)
Kiba: "Ini... Saat itu."
(Naruto membayangkan momen-momen dulu, saat bertemu Nagato, dan juga saat bertemu Jiraiya)
Naruto: "[Aku...]"
Semua Ninja: "..."
Naruto: "[Aku tak ingin menyesal... Aku tak ingin berpikir 'Harus melakukan itu' {mungkin maksudnya tidak akan menyerah} "
Hinata: "Naruto-kun..."
Naruto: "Dan aku tak ingin apa yang sudah kita lakukan..."
(Terlihat Naruto Bijuu Mode dan Sasuke Susanoo bersebelahan)
Naruto: "...menjadi sia-sia!"
#Dia memutuskan untuk tetap berjuang!


Source : http://narutonian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar