ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Selasa, 04 Juni 2013

Ensui Nara

Ensui Nara Anime
(奈良エンスイ, Nara Ensui)

*Debut
Manga: Chapter #523
Anime: Naruto Shippūden Episode #266
Muncul dalam Anime dan Manga

*Pengisi Suara
Japan: Masato Kaji

*Personal
Gender: Pria
Afiliasi: Konohagakure
Tim: Divisi Ketiga
Klan: Nara

*Jutsu:
- Kagemane no Jutsu
- Kagenui no Jutsu

[ Penampilan ]

Ensui memiliki rambut hitam yang mengikat menjadi seperti ekor kuda, pendek dan mengarah tinggi ke atas. Dia juga memiliki jenggot dan tanda gelap kehijauan di bawah matanya yang memberinya kesan agak malas atau lelah. Ia memakai pakaian standar shinobi Konoha yang terdiri dari jaket antipeluru standar dan seragam, namun dia tidak memakai pelindung dahi Pasukan Aliansi seperti yang lain.

[ Kemampuan ]

Ensui tampaknya sangat terampil dengan teknik rahasia klan nya, mampu menggunakan Teknik Kagemane untuk tingkat yang berbeda di mana ia bisa bebas memungkinkan seseorang untuk bergerak di bawah kendalinya. Dia juga mampu menggunakan Teknik Kagenui no Jutsu.

*Arc Perang Dunia Shinobi Keempat

Ensui ditugaskan ke Divisi Ketiga Pasukan Aliansi Shinobi. Rekan satu tim bersama dengan Santa Yamanaka yang dimasukkan ke dalam strategi pertempuran Kakashi untuk melumpuhkan Zabuza Momochi untuk menghilangkan kabut yang menutupi medan perang. Dia menggunakan Teknik Kagemane no Jutsu untuk menggabungkan bayangan dirinya dengan Kakashi, sementara Santa menguasai tubuh Kakashi.

Dalam anime, pada awal hari kedua perang, Ensui membantu Kakashi dalam menahan gerakan Jinin Akebino sampai Sai selesai menggunakan teknik penyegelnya. Tapi Gari tiba-tiba datang, Rock Lee yang berada disana mencoba untuk menahan Gari. Tapi puing dari ledakan Gari melukai Ensui dan teknik pengikat pada Jinin pun terlepas. Untunglah Sai berhasil melakukan teknik penyegelnya disaat-saat Jinin bangkit, Jinin pun berhasil disegel, melihat itu Gari pun melarikan diri dan Lee mencoba untuk mengejarnya, tapi Ensui meyakinkan dia untuk tidak mengejarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar