ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Rabu, 31 Juli 2013

Versi Teks Naruto Shippuden Chapter 641


Versi Teks Naruto Shippuden Ch. 641



--- Versi Teks Naruto Shippuden Chapter 641 - Kalianlah Bintang Utamanya ---

“Aku harus memindahkannya” ucap Minato dalam hati dengan mimik tegang dilanjutkan dengan tangan kiri Minato yang berusaha memegang Juubi Weapon tersebut. “Srrriing..” tiba-tiba datang seseorang yang memegang terlebih dahulu Juubi Weapon tersebut.

“!!..” Sasuke dan Naruto nampak kaget akan kedatangan seseorang itu yang tidak lain adalah Tobirama.

“Jleeb.. akan ku kembalikan padamu” pegang Tobirama pada Minato lalu menggunakan Shunsin untuk mengembalikan Juubi Weapon kepada Obito.

“!!.. Jduuuarrr ….” Tobirama berhasil meledakkan Juubi Weapon Obito sendiri menggunakan Shunsinnya. “Jangan khawatir, aku menggunakan bayanganku saat aku menyentuhnya lalu aku menandainya pada bagian tubuhnya” ucap Tobirama kembali mendekat pada Minato dkk.

“Woow kau bisa meniru jutsu ayahku, orang tua yang berwajah Niidaime Hokage..” Ucap Naruto gembira.

“Sebenarnya Yondaime Hokage yang meniru jutsuku dan juga kau harus lebih sopan berbicara kepada Niidaime Hokage ini” Gerutu Tobirama

“Jruuuaghhh’’ .. “Jangan menghalangiku Madara !!” Ucap Hashirama kesal yang sedang duduk diatas Naga kayunya. “Tidak ada waktu lagi, dalam keadaan seperti ini ada yang harus aku lakukan” Balas Madara yang sedang mengaktifkan Susano’onya, dan kedua Monster dari kedua Rival terdahulupun saling berhadapan.

'’?? ..” Hashirama tampak bingung dengan ucapan Madara. “Aku akan menahanmu Hashirama.. “ menjelaskan kebingungan Hashirama sebelumnya.

Disisi lain, para Aliansi Shinobi terkagum akan kekuatan Hashirama dan Madara “Gwwuuuaah .. “Waahh” ucap Aliansi Shinobi. “Woow, Ini level yang jauh lebih tinggi” ucap Shinobi Suna dan Kumo. “Ini adalah pertarungan leluhur kita” ucap juga Shinobi Konoha “Benar kita hanya akan menggangu mereka jika tetap disini” balas shinobi Konoha lainnya

“Tidak peduli seberapa kecilnya kekuatan apapun, bahkan kekuatan itu biasa digunakan dengan cara yang lain dan mungkin kami memang tak berguna tetapi pada saat tertentu kami juga dapat berguna’ ucap Shikamaru berseru melalui kontak yang dibantu dengan Ino.

“Shikamaru….” panggil Kiba. “Tetap waspada, jangan sampai hilang pengawasan... jika waktunya tiba, walaupun dengan sedikit kekuatan kita, kita bisa merubah masa depan dunia ini... kita harus selalu fokus dan jangan biarkan momen itu pergi begitu saja...” sambung Shikamaru.

“Shikamaru, kau bisa menjadi Hokage yang bagus... yang bisa membuat hati seseorang berubah, itu adalah kondisi dasar untuk menjadi seorang Kage.” Puji Temari

Diluar dugaan, Obito tetap selamat dan masih hidup setelah Juubi Weapon sebelumnya telah dikembalikan oleh Tobirama, Obito keluar dari kawah ledakan bersama bola tersebut, sesaat demi sesaat bola itu membentuk sesuatu yang bisa dia gunakan untuk menyerang maupun bertahan.

“Dia menahannya ?? cepat sekali... ini akan sulit untuk mengenainya...” ucap Tobirama dengan kaget. “Aku rasa aku harus membuat celah dengan Rasen Senkou Chourinbu Kousanshiki-ku...” tanggap Minato akan hal itu

“Kau ini kadang-kadang lucu... aku bisa tertawa dengan nama jutsumu itu... tapi sekarang bukan waktunya untuk tertawa...”Ucap Tobirama menaggapi pernyataan Minato. Dalam keadaan dialog antar Hokage tiba-tiba Naruto dan Sasuke melesat maju berniat menyerang Obito.

“Sasuke! Naruto! Biar aku yang membuka celahnya” Ucap Minato terhadap Naruto dan Sasuke “Aku yang akan melakukannya!” balas Sasuke. “Tidak, kita yang akan melakukan itu... kita tinggalkan bagian utamanya ke team ayah...” balas Naruto juga.

“Aku merasakannya, kau memfokuskan chakramu ke mata kirimu... serangan tiba-tiba itu tidak berguna padaku...” Obito tampak mengerti akan tindakan Sasuke.

Setelah Naruto dan Sasuke pergi, Minato tampak dihentikan oleh Tobirama. “Ayo.. Yondaime Hokage” ucap Tobirama “Umm.. ya... tetapi Menggunakan Hiraishin melalui clone itu sangat lambat...” balas Minato “Kita harus menggunakan Hiraishin Mawashi, Tandailah aku...” Ucap Tobirama memberi aba-aba “Ya dengan tubuh ini aku tak pedulu” Ucap Minato setelah bertukar tanda.

“Fuuton: Rasenshuriken.. Enton: Kagutsuchi” Ucap Naruto dan Sasuke bersamaan. Setelah menggunakan jutsu masing-masing, Enton dan Fuuton menyatu menjadi putaran hitam yang hebat.

“Ssrrrtttt..” Tobirama muncul dibelakang Obito. “Dari dua arah ??” Tenang Obito. Disaat Sasuke dan Naruto menghantamkan kedua jutsunya yang berkolaborasi Minato menghadang dan menghalanginya.

'‘!!??” Naruto dan Sasuke kaget. “Dia terkecoh” ucap Tobirama dan sambil dorong Obito kearah Minato

“Hiraishin Goshun Mawashi no Jutsu” Teriak Minato, Tiba-tiba tubuh Minato yang sebelumnya mengenai jutsu kolaborasi Naruto dan Sasuke berubah menjadi Tubuh Obito, Minato menggunakan jutsu teleport sebelumnya bersama Tobirama. “Aka Shakuton Kourin Shippu, ayo Teruss ..” Ucap Minato memberi perintah.

Akhirnya serangan Naruto dan Sasuke mengenai Obito, disisi lain Sakura dan Hinata tampak cemas “Bagaimana dengan keadaan Naruto dan Sasuke,, Hinata ??” Tanya Sakura “Mereka berdua .. tersenyum” Balas Hinata

- Melakukan Tanpa Keraguan –

--- Bersambung ke Naruto Chapter 642 ---

Sumber :
-
Anime Naruto Shippuden Indonesia- Dunia Naruto Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar