ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Jumat, 10 Mei 2013

Air ( 水遁, Suiton )


Suiton/Elemen Air

Keterangan:
Elemen Air (
水遁, Suiton; Inggris TV "Water style") adalah salah satu perubahan chakra dasar yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi air, atau membuat sendiri, dengan memasukkan chakra mereka ke dalam air. Dibutuhkan kemampuan lebih untuk membuat air sendiri untuk memanipulasi, jadi biasanya mereka memasukkan air ke mulut untuk persiapan dan dimuntahkan ketika digunakan. Ini adalah Salah satu elemen yang paling serbaguna dari lima sifat chakra dasar, teknik elemen Air tidak hanya dapat berubah bentuk namun negara juga. Selain itu, air menjadi lebih solid dalam proses juga. Pengguna elemen air tampaknya lebih umum di antara shinobi dari Kirigakure. Teknik-teknik serangan dengan air biasanya muncul untuk melakukan kerusakan tiba-tiba, yang akan menyebabkan kerusakan internal pada manusia.

[Hubungan dengan Elemen lain]

- Air kuat terhadap api karena secara alami akan memadamkan api (meskipun teknik api yang kuat dapat menyebabkan penguapan) tetapi lemah terhadap bumi karena bumi dapat membuat serangan air tidak efektif.
- elemen air dapat digunakan bersama dengan elemen petir untuk meningkatkan aliran listrik sehingga meningkatkan kerusakan target.
- Selain itu, dapat digunakan dengan elemen angin untuk meningkatkan kehancuran dan jangkauan.
- chakra air adalah komponen dari kekkei Genkai: elemen Es, elemen Kayu, elemen badai, dan elemen didih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar