ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 19 Mei 2013

Mifune


Mifune (ミフネ, Mifune)

*Debut

- Manga: Chapter #456
- Anime: Naruto Shippuden Episode #199
- Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
- Muncul di Dalam Anime, Manga dan Game

*Pengisi Suara

- English: Kirk Thornton
- Japanese: Katsumi Cho

*Biodata

- Jenis Kelamin: Pria
- Klasifikasi: Samurai
- Jabatan:
¤ Jenderal Samurai Negara Besi
¤ Komandan Divisi 5 Aliansi Shinobi
- Asal: Negara Besi
- Team: Divisi Lima

*Jutsu

- Iaigiri (iai pemenggal)
- Iaido (menarik pedang dgn cepat lalu menebas Shinobi agar tidak mengeluarkan jutsu)
- Samurai Sabre Technique (mengalirkan chakra ke pedang)

*Peralatan

- Kurosawa
- Pedang

Mifune (ミフネ, Mifune) adalah Jenderal (大将, Taisho) dari Negara Besi.

[Latar Belakang]

Pada suatu waktu di masa lalu, Mifune dan samurai lainnya berhadapan melawan Hanzo. Saat semua orang melarikan diri karena ketakutan, Mifune tetap berdiri sendiri berhadapan dgn hanzo, ia bersedia untuk melindungi rekan-rekannya. Saat pertempuran mereka Hanzo menerobos pedang Mifune dgn kusarigama dan memukul kepalanya, serta meracuni dia. pertempuran selesai, Hanzo menyatakan keyakinannya, dan, mengakui kepercayaannya dan kekuatannya, ia memberi Mifune obat penawar racunnya dan pergi.

[Kepribadian]

Mifune adalah orang yg tenang dan berkepala dingin. Ia nyaris tidak bereaksi bahkan ketika Danzo Shimura ditemukan telah memanipulasi dia. Saat konferensi dengan para Kage ia biasanya orang yang menjadi penengah pertemuan, biasanya dengan menggunakan kurangnya hubungan dengan shinobi dan konflik masa lalu mereka untuk bertindak sebagai mediator yang netral. Ia juga sangat rendah hati, setelah mengambil tanggung jawab untuk mengkritik Kage selama pertemuan, bukan menghubungkan semuanya untuk manipulasi Danzo, ia meminta shinobi lain untuk memaafkannya sesudah itu. Saat ia bertarung dengan Hanzo edo tensei, dia menyapanya dengan banyak hormat, dan menjanjikan bahwa ia akan berbicara dari dirinya seperti pahlawan, dan memuji kepercayaannya yang besar.

Selain tenang Mifune adalah orang yg memiliki impian yang kuat, terutama untuk idealisme yg harmonis (和, wa). Dia menunjukkan bahwa ia tidak ragu-ragu dalam melakukan cara samurai sepenuhnya untuk memerangi ancaman Akatsuki meskipun posisi Negara Besi yang seharusnya negara netral tapi ia memilih ikut perang.

[Penampilan]

Mifune memiliki rambut abu-abu panjang, yang hampir mencapai pinggangnya, dengan perban melilit kepalanya, mungkin untuk menutupi luka yang diterimanya dari Hanzo dalam pertempuran mereka di masa lalu. Dia memiliki mata hitam dengan kerutan yang berbeda di bawahnya, ia punya jenggot dan kumis abu-abu. Saat pertemuan para Kage dan pertemuan-pertemuan sebelum perang, ia terlihat dengan pakaian ungu sederhana seperti kimono dan sandal, tetapi ketika Perang Dunia Keempat Dimulai dimulai, dia mulai memakai baju besi samurai, jauh lebih sederhana bila dibandingkan dengan yang dikenakan oleh bawahannya: baju itu terdiri dari pelindung dada, dengan empat piring melekat dan melindungi kakinya, dgn bantalan bahu, dan pelindung lengan dan kaki. Dia juga memakai ikat pinggang, yang terpasang kantong dan pedangnya: Kurosawa di pinggangnya. Saat di Negara Besi, Mifune tidak terlihat membawa Kurosawa tapi hanya pedang biasa. Di bawah senjatanya dia memakai setelan gelap sederhana bersama dengan sarung tangan dan sandal. tidak seperti samurai lain, dia tidak memakai masker.

Di masa mudanya, rambutnya yang panjang diikat ekor kuda, ia tidak memiliki kumis, dan jenggot-nya jauh lebih pendek. Ia memakai baju besi samurai yg kembali ia gunakan sekarang.

[Kemampuan]

Mifune tidak diragukan lagi sebagai seorang prajurit yang sangat kuat. Sebagai Jenderal samurai, Mifune memiliki kepemimpinan atas mereka semua, dengan kekuasaan itu dia adalah pemimpin yang sangat kuat. Meskipun usia sudah tua, Mifune juga menunjukkan kelincahan yg tinggi seperti yang ditunjukkan saat ia melompat tinggi ke udara untuk menyerang Sasuke dan bergerak dengan kecepatan luar biasa untuk menyerang Hanzo sebelum ia dapat membentuk segel tangan. Dia juga tampaknya telah membangun kekebalan terhadap racun Hanzo. Racun yg mengenainya saat pertarungan di masa muda mereka.

[Trivia]

- Nama Mifune sering digunakan untuk karakter samurai atau ronin. Nama Ini berasal dari aktor Jepang Toshiro Mifune yang terkenal, ia bermain di lebih dari 170 film, ia sering memainkan peran samurai dan ronin. Beberapa film yang dimainkannya adalah Rashomon Akira Kurosawa, Seven Samurai, Blood Throne, Yojinbo, dan Hiroshi Inagaki Samurai Trilogy. Membuat hubungan yg lebih kuat antara pedang Mifune, yang disebut Kurosawa.

1 komentar:


  1. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme

    Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi

    Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten




    NEW UPDATE !!!!



    - ITUDEWA MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN

    XL




    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 10%





    - BERPENGHASILAN

    SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI




    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP

    BULANNYA




    ☞ DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL

    ☞ Iphone 12 PRO MAX 512GB

    ☞ LAPTOP LENOVO LEGION Y520

    ☞ Free Chips 1.500.000

    ☞ Free Chips 1.000.000

    ☞ Free Chips 250.000



    SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA



    BUKTI

    PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA PERIODE SEBELUMNYA




    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR

    ITUDEWA


    PUSAT BANTUAN ITU DEWA : KLIK

    DISINI




    Facebook : ituDewa

    Club


    Line: ituDewa

    WeChat : OfficialituDewa

    Telp / WA : +85561809401

    Livechat : It

    uDewa Livechat

    BalasHapus