ANSI Official Blog - Sharing Informasi ttg Animanga Naruto terupdate

Minggu, 19 Mei 2013

Tatewaki



Tatewaki ( タテワキ, Tatewaki )

* Debut :
- Anime Naruto Shippūden Episode #309

- Aktor suara Japanese: Takashi Irie

* Pribadi
- Jenis kelamin: Pria
- Status: Almarhum
- Klasifikasi: Samurai
- Jabatan: Bodyguard
- Affiasi: Negara besi

* Jutsu : Chakra Sword Slash
Tatewaki ( タテワキ, Tatewaki ) adalah mantan samurai dari Negara Besi .

[ Latar belakang ]

Tatewaki meninggalkan tanah kelahirannya di beberapa titik, mirip dengan ronin, dan menjadi tentara bayaran yang disewa. Dia kemudian bekerja untuk sebuah negara kecil yang dikenal sebagai Ko No Kuni sebagai pengawal daimyo nya. Selama lomba makan tahunan, ia ditugaskan untuk menjaga anak yg diculik dari daimyo lain bernama Shu .

[ Kepribadian ]

Tatewaki adalah seorang pria penyendiri yang hanya berbicara bila diperlukan. Meskipun tidak lagi menganggap dirinya samurai, ia sangat berkomitmen untuk tugas-tugasnya. Dia juga tampaknya tidak suka menggunakan kekerasan jika memungkinkan.

[ Penampilan ]

Tatewaki adalah seorang pria tinggi dan setengah baya, kekar dan berkulit sedang. Dia memiliki rambut hitam panjang bergelombang dan ia mengikatnya seperti ekor kuda dengan menyisakan beberapa helai rambut menggantung di atas kening dan cambang (godhek) lebat. Dia memiliki wajah panjang dengan tulang pipi menonjol, ditambah janggut di dagunya dan kumis. Dia memiliki mata abu-abu dengan bekas luka yang memanjang di mata kirinya.

Biasanya, ia mengenakan samurai sederhana yang terdiri dari jubah hijau kusam dan celana krem. Dalam pertempuran, ia mengenakan baju besi samurai tradisional dengan dua tanda garis miring besar membentuk salib di dadanya.

[ Kemampuan ]

Sebagai mantan samurai, Tatewaki adalah seorang pejuang yang sangat terampil. Keterampilan-Nya cukup besar karena Kabuto Yakushi memilih untuk membangkitkan dia untuk Perang Dunia Shinobi Keempat . Ketika berjuang melawan beberapa ninja-petinggi Aliansi Shinobi , ia dengan mudah membuat kewalahan mereka, bahkan para ahli kenjutsu. keterampilan pedang-Nya sangat kuat, mampu fokus mereka untuk menghasilkan gelombang angin pisau yang kuat untuk memangkas dan meniup kembali masing-masing lawan-lawannya dari kejauhan. Kontrol chakra nya juga tinggi, sehingga Karui menganggap keterampilannya mirip dengan ninja.

[ Bagian II ]

* Arc Perang Dunia Shinobi

Selama hari kedua perang, Tatewaki dipaksa untuk menyerang dan menjatuhkan beberapa Ninja. Selama pertempuran, ia didekati oleh Naruto Uzumaki , yang tidak ia lihat dalam tiga tahun. Setelah mengenalinya, Tatewaki bertanya kepada Naruto apa yang terjadi dengan anak-anak yang dulu dia jaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar